Rayyanza Cipung Panggil Sus Rini 'Mama', Nagita Slavina Baper?
Instagram
Selebriti

Belum lama ini beredar video yang memperlihatkan putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza, memanggil susternya dengan sebutan mama. Lantas, apa komentar Nagita Slavina?

WowKeren - Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad, seringkali membuat publik gemas. Parasnya yang tampan dan lucu membuat bocah cilik yang dipanggil Cipung itu memiliki banyak penggemar.

Segala hal tentang Cipung bahkan begitu dinantikan. Ketenaran Cipung rupanya juga berimbas pada sang pengasuh, Rini Perdiyanti. Pasalnya, Sus Rini dinilai mampu mengajarkan banyak hal kepada Cipung.

Baru-baru ini beredar video yang merekam aksi Cipung sedang memanggil Sus Rini dengan sebutan mama. Awalnya, Cipung tampak bermain dengan sang kakak, Rafathar Malik Ahmad. Rafathar pun mengusili adiknya dengan mencubit pipi lantaran gemas.

Namun Cipung merasa terganggu dengan ulah Rafathar. Ia pun berteriak dan mengulurkan tangan ke arah Sus Rini yang ada di dekatnya. Sambil meminta digendong, Cipung mengoceh dan mengeluarkan kata mama.

Mendengar adiknya memanggil Sus Rini dengan sebutan mama, Rafathar langsung mengoreksi. "Bukan mama namanya, itu sus," ujar Rafathar sambil terus mencoba mencium Cipung.

Cipung Panggil Sus Rini Mama

Instagram


Cuplikan video Cipung memanggil Sus Rini dengan sebutan mama itupun sontak menghebohkan netizen. Banyak netizen yang menyalahkan Nagita sebagai seorang ibu.

"Yaa semua2 suster yg kerjain yaa gk salah donk dikirain mamanya," sindir pemilik akun @meli***ja18. "Sesibuk itukah sampai lebih deket sama susnya. klo gw sih sakit hati anak lebih deket sama pengasuhnya 🤭," balas akun @neng***olet.

"Anak aq jg manggil semua orang mama ketika dia blm lancar bicara its ok no problemo 🙂," sahut akun @anya***dis. "Itu Rayyanza bukan manggil mama ke sus rini tp dia minta ditolongin karna di gangguin aa nya, dan emang dia baru bisa ngomong mamama .. kalo sering nonton vlognya pasti tau..." tambah akun @apri***oni23.

Lantas, apa tanggapan Nagita soal cuplikan video yang beredar viral? Benarkah jika ia terbawa perasaan alias baper?

Rupanya Nagita tak mau banyak bicara. Ia hanya tersenyum saat ditanya awak media.

"Makasih ya," kata Nagita saat ditemui di Hutan Kota Plataran, Jakarta Pusat pada Jumat (27/1). Ia kemudian berjalan cepat menghindari awak media.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru