Tinggalkan Drama RD, Denise Chariesta Kini Pamer Kemesraan Dengan Kekasih Baru
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta saat ini sudah tidak lagi berbicara mengenai RD. Seperti sudah melupakannya, Denise belakangan ini memamerkan kebersamaan dengan kekasih barunya.

WowKeren - Setelah sekian lama dan panjang, Denise Chariesta akhirnya memutuskan untuk mengakhiri drama perselingkuhannya dengan RD. Kini, Denise tampaknya juga sudah mulai move on dengan mengenalkan kekasih barunya yang selama ini disebut-sebut sebagai JK ke publik.

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, @denisechariesta91, Denise belakangan ini tampak membagikan momen kebersamaannya dengan kekasih barunya itu. Ia pun membagikan momen saat tengah menikmati liburan bersama kekasihnya di pantai.

Pada unggahan tersebut, Denise dan kekasihnya itu tampak sangat bahagia saat bermain air laut. Denise tampaknya memiliki sebutan kesayangan untuk kekasihnya itu yakni beruang brekele.

Pada awalnya, Denise masih enggan menunjukkan wajah kekasih barunya itu. Ia hanya menunjukkan sekilas dari badan kekasihnya, dan menutupi wajahnya dengan emotikon beruang. Namun pada unggahan lainnya, Denise menunjukkan potret wajah kekasihnya saat melakukan selfie bersamanya.


Di tengah kebahagiaan itu, masih ada netizen yang berkomentar jahat kepada Denise. Tak tanggung-tanggung, bahkan ada netizen yang menyebut rambut kekasihnya itu mirip tukang parkir hingga masuk berita.

Seolah tak terima kekasih hatinya dihina, Denise pun memberikan pembelaan. "Jahat ya u pada bilang beruang gue kayak tukang parkir sampe masuk berita .. beruang gue ampe kena mental langsung kuncir rambut gak mau gerai rambut brekele nya lagi gara2 lu pada terus mau di botak in . Neti jahat !" ujar Denise, dilihat Sabtu (28/1).

Photo-INFO

Instagram

Meski ada netizen yang meninggalkan komentar jahat, masih ada juga mereka yang memberikan dukungan kepada Denise. "Ga usah ladenin..idup kalau ikutin kata org ,ga akan pernah beresss soalnya org mah ga akan smua suka sama kita ... So lakuin yg bener aja nisss...โค๏ธ" ujar netter.

"Ganteng banget cocok sama denise ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜" ucap netter. "Gpp rambut kang parkir, yg penting wajahnya konglo dongsss ๐Ÿ˜ Semoga cepat ke pelaminan. Aamiin ๐Ÿ˜‡" tutur netter. "Mata sipitnya sama, smoga berjodoh. Sdh tampak berarti bukan punya orang. Bebas ci . SPILLLL trus ko Jk nya. Spy mang cilok meriangggg๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ" sahut netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait