Kiky Saputri Resmi Menikah, Neneng Sang Sahabat: Akhirnya Aku Lepas Tanggung Jawab
Instagram/nenengrismawulandari
Selebriti

Selama ini, persahabatan antara Kiky Saputri dengan Neneng Wulandari kerap membuat iri publik. Kini, Kiky telah resmi melepas masa lajangnya terlebih dahulu dari sahabatnya itu.

WowKeren - Pada Sabtu (28/1) hari ini, komedian tunggal atau yang biasa disebut sebagai komika Kiky Saputri telah melangsungkan pernikahannya dengan kekasihnya, M. Khairi. Saat melangsungkan akad nikah, Kiky tampil cantik dengan busana adat Sunda.

Saat akan menuju ke pelaminan, Kiky pun tampak didampingi dengan sahabatnya yang juga merupakan seorang komika, yakni Neneng Risma Wulandari. Kiky dan Neneng sendiri diketahui memang menjalin sebuah persahabatan yang sangat dekat.

Bahkan tak jarang di setiap kesempatan saat disinggung mengenai persahabatan mereka, Neneng mengisyaratkan bahwa ia selalu siap siaga mendampingi dan menjaga Kiky. Terlebih pada saat mengunjungi tempat hiburan malam.

Mengingat kini Kiky telah resmi dipersunting kekasih hatinya, Neneng seolah mengisyaratkan bahwa kini ia telah terbebas dari tanggung jawab untuk menjaga sahabatnya itu. Hal ini diungkapkan Neneng saat menghadiri acara pernikahan sahabatnya itu.


"Yes, akhirnya aku lepas tanggung jawab," ujar Neneng dalam video singkat saat yang juga menunjukkan momen M. Khairy menyerahkan mas kawin kepada Kiky melalui Instagram pribadinya @nenengrismawulandari, Sabtu (28/1).

Dalam unggahan Neneng itu, tampak juga komentar Kiky yang terlihat tengah mencari sahabatnya tersebut untuk berfoto bersama. "Lu kemane??? Gue mau foto ama lu," ucap Kiky.

Photo-INFO

Instagram

Neneng pun tampak memberikan balasan. "gua tidur karna semalem kita malah bedagadang tolil wkwk," balas Neneng.

Interaksi Kiky dengan Neneng di Instagram itu lantas memicu gelak tawa netizen. "yaolo wkwkwkwk," ujar netter. "Haha parah sih @nenengrismawulandari kmana kamu 🤣" ucap netter. "mungkin lg parasmanan dulu 😂" tebak netter. "wkwkkw," tawa netter.

Seperti yang diketahui, persahabatan Kiky Saputri dengan Neneng sendiri kerap mencuri perhatian publik hingga membuat iri. Bagaimana tidak, keduanya tampak sangat dekat dan begitu menyayangi serta saling menjaga satu sama lain.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait