Penampilan Flawless Syifa Hadju Jadi Bridesmaid Mikha Tambayong Langsung Curi Atensi
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Syifa Hadju menjadi salah satu bridesmaid Mikha Tambayong yang menikah dengan Deva Mahenra. Penampilan Syifa sebagai bridesmaid pun tak kalah mencuri perhatian.

WowKeren - Syifa Hadju menjadi salah satu saksi kebahagiaan Mikha Tambayong menikah dengan Deva Mahenra pada hari ini, Sabtu (28/1/2023). Ia didapuk jadi salah satu bridesmaid Mikha dalam pernikahan yang digelar di salah satu hotel mewah di Bali.

Lewat unggahan InstaStory, Syifa mengunggah foto penampilan Mikha dalam balutan dress panjang warna hijau. Tampak Mikha tampil elegan dengan rambutnya yang disanggul.

Kemudian ada foto Mikha yang memakai baju putih dikelilingi oleh 8 bridesmaids-nya termasuk Syifa. Mereka kompak tertawa semringah bersama Mikha yang jadi pusat perhatian. Para bridesmaid Mikha ini juga memakai busana warna hijau.

Syifa Hadju

InstaStory

Sementara itu dalam unggahan lain, Syifa memamerkan penampilan memakai dress cantik warna biru muda. Penampilan kekasih Rizky Nazar ini terlihat begitu memesona dengan riasan flawless.

Syifa juga tak ketinggalan mengumbar senyuman manisnya. Penampilan Syifa memakai dress biru ini tentu masih berkaitan dengan pernikahan Mikha dan Deva.


Akun make up artist @carolbudiman.makeup mengunggah video Syifa usai tampil dengan riasan flawless tersebut. "Beautiful Syifa @syifahadjureal," tulisnya di bagian caption. "Thank you kaakkk," kata Syifa di kolom komentar.

Netizen ramai mengomentari postingan tentang penampilan Syifa dengan beragam respon. Tak sedikit warganet memuji kecantikan aktris 22 tahun ini.

"Cantikbgtttt syifa yaallah," kata akun @mauli***. "Yaa Allah masyaallah cantik bgttt makeup nya baguss bgt," tambah akun @bib***. "MasyAllah cantik banget," ujar akun @yusti***. "Masyaallahh cakepp bgtt sihhh ncipp @syifahadjureal," komentar akun @ars***.

Diketahui pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahendra di Bali digelar diam-diam tanpa diketahui publik. Pasalnya pasangan kekasih ini jarang membicarakan terkait rencana penikahan mereka.

Hubungan asmara Mikha Tambayong dan Deva Mahenra mulai tercium publik di awal tahun 2021. Namun keduanya disebut-sebut sudah bersama sejak 2020 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait