Resmi Menikah, Kiky Saputri Buka-Bukaan Soal Rencana Bulan Madu hingga Momongan
Instagram/poykhairi
Selebriti

Setelah menggelar pernikahannya pada Sabtu (28/1) pagi, Kiky Saputri dan suami akan berangkat bulan madu dalam waktu dekat. Simak rencana honeymoon mereka berikut ini.

WowKeren - Pada Sabtu (28/1), Kiky Saputri resmi menikahi pujaan hatinya yang bernama Muhammad Khairi. Setelah menikah, mereka buka-bukaan soal rencana bulan madu hingga momongan.

Kiky Saputri dan sang suami enggan menunggu lama untuk pergi honeymoon, sebab mereka akan berangkat pada akhir bulan ini. "Kami rencana berangkat honeymoon tanggal 31 (Januari) malam," ujar Muhammad Khairi dilansir dari Suara.com, Minggu (29/1).

Pasangan ini berencana pergi ke empat negara di Eropa selama 11 hari untuk bulan madu. Muhammad Khairi menuturkan, "Pergi ke Eropa sih, 11 hari rencananya. Mau ke Italia, Swiss, Prancis sama Belanda."

Kiky Saputri sendiri mengaku sangat antusias dengan rencana bulan madunya ini karena dia belum pernah pergi ke luar negeri. "Aku enggak pernah pergi ke luar negeri sama sekali, jadi ini mumpung ada yang bayarin," ujarnya terang-terangan.


Selain bukan madu, pasangan ini juga berbicara soal momongan. Keduanya sepakat untuk menunda selama enam bulan karena ingin menghabiskan waktu berdua terlebih dahulu.

"Kami mau tunda dulu, mau pacaran dulu enam bulan," ungkap Muhammad Khairi. "Rencana momongan sih enggak banyak, tapi bikinnya yang banyak," tambah Kiky Saputri sambil tertawa.

Sementara itu, akad nikah Kiky Saputri dan Muhammad Khairi digelar dengan cukup khidmat di The Tribata, Jakarta pada Sabtu (28/1) pagi. Mas kawin pernikahan mereka berupa 28 gram emas, 1 dollar AS dan Rp2.023. Nominal ini sesuai dengan tanggal pernikahan mereka yakni 28-1-2023.

Pernikahan mereka dihadiri oleh sejumlah artis terkenal dan beberapa politikus ternama seperti Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait