Kiky Saputri Nangis-Nangis Sehari Sebelum Nikah
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Saat menggelar konferensi pers pasca pernikahan, Kiky Saputri mengungkap bagaimana perasaannya sebelum melepas masa lajang. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kiky Saputri resmi melepas masa lajangnya pada Sabtu (28/1) usai dipersunting oleh sang kekasih yang bernama Muhammad Khairi. Saat menggelar konferensi pers di The Tribata Dharmawangsa, Kiky dan sang suami mengungkap kebahagiaannya yang mendalam.

"Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Akhirnya hari ini tiba juga, hari yang sudah kunanti 29 tahun lamanya dan bersama orang yang tepat," ujar Kiky sebagaimana dilansir dari Suara.com, Minggu (29/1).

Namun seperti kebanyakan pengantin lainnya, Kiky juga merasa sangat gugup sehari sebelum menikah. Dia bahkan sampai menangis tiada henti bersama sahabatnya, Neneng Wulandari.

Dia mengungkapkan, "Kami nangis-nangisan bareng semalam. Neneng lo gila ya, gue mau kawin malah dibikin nangis, mata gue bengkak."

Kiky kemudian bercerita bahwa Neneng takut kehilangan sosok teman yang bisa diajak seru-seruan. Karena itulah mereka jadi sangat emosional dan menangis bersama.


"Ya mungkin karena kami habisin waktu banyak berdua, sekarang aku nikah, kayak dia mikirnya, 'Nanti masih bisa bandel lagi enggak sih?'," beber wanita kelahiran 1993 tersebut.

Tampaknya kekhawatiran Neneng tidak akan terjadi. Kiky bahkan memastikannya sendiri pada Muhammad Khairi. "Tenang aja. Masih bisa kan ya? Boleh kan?" tanya Kiky pada sang suami yang langsung disambut dengan anggukan kepala.

Berbeda dengan Kiky Saputri, Muhammad Khairi justru mencemaskan hal lain sehari sebelum menikah. Dia takut gagal saat mengucap kalimat ijab hingga tak bisa tidur. "Deg-degan, latihan terus dari semalam," curhatnya.

Untungnya kekhawatiran Muhammad Khairi tidak terbukti. Prosesi akad nikah mereka berjalan lancar karena dia berhasil mengucapkan kalimat ijab tanpa pengulangan.

Sementara itu, akad nikah Kiky Saputri dan Muhammad Khairi digelar dengan cukup khidmat di The Tribata, Jakarta. Mas kawin mereka berupa 28 gram emas, 1 dollar AS dan Rp2.023 untuk menyesuaikan dengan tanggal pernikahan.

Selain dihadiri oleh sejumlah artis, beberapa politikus ternama juga muncul di pernikahan Kiky. Mulai dari Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait