Resmi Nikah, Kiky Saputri Curhat Sudah 2 Kali Keramas
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri kini telah resmi menikah dengan Muhammad Khairi pada Sabtu (28/1). Sudah sehari sebagai pengantin baru, Kiky Saputri curhat sudah dua kali keramas.

WowKeren - Kebahagiaan kini tentu sedang menyelimuti Kiky Saputri. Bagaimana tidak, Kiky Saputri akhirnya telah resmi menikah dengan M. Khairi pada Sabtu (28/1) kemarin. Acara pernikahan Kiky Saputri pun digelar meriah dan dihadiri banyak rekan-rekan artis.

Baru sehari menjadi pengantin, Kiky Saputri sudah menceritakan tentang kehidupan rumah tangganya bersama Khairi. Melalui Instagram Story, Kiky Saputri curhat dirinya sudah dua kali keramas. Ia pun tak menyangka merasakan seperti ini ketika menjadi pengantin baru.

"Sehari dua kali keramas, gini banget ya jadi penganten," ungkap Kiky Saputri sambil memegang rambutnya dalam video yang diunggah pada hari ini, Minggu (29/1).

Komedian berusia 29 tahun ini kemudian mengarahkan kamera kepada sang suami. Khairi tampak tertawa ketika mendengar perkataan sang istri. Khairi juga mengaku sudah dua kali keramas.

"Dua kali keramas. Aku juga sudah dua kali keramas," ucap suami Kiky Saputri sambil menyetir mobil.

Resmi Nikah, Kiky Saputri Curhat Sudah 2 Kali Keramas

Instagram Story


Selanjutnya, Kiky Saputri melontarkan pujian kepada sang suami. Khairi pun tampak tersenyum dan ikut menyebut Kiky Saputri sebagai istrinya.

"Ganteng banget sih suami aku," kata Kiky Saputri. "Cantik istriku," tandas Khairi.

Sementara itu, Kiky Saputri sempat menjawab kemungkinan bulan madu bareng sang suami. Ternyata, Kiky dan Khairi tak ingin menunggu lama untuk bulan madu.

Rencananya, Kiky Saputri dan Khairi akan bulan madu pada akhir bulan ini. "Kami rencana berangkat honeymoon tanggal 31 (Januari) malam," ujar Muhammad Khairi.

Pasangan ini berencana pergi ke empat negara di Eropa selama 11 hari untuk bulan madu. "Pergi ke Eropa sih, 11 hari rencananya. Mau ke Italia, Swiss, Prancis sama Belanda," tutur Khairi.

Kiky Saputri sendiri mengaku sangat antusias dengan rencana bulan madunya ini karena dia belum pernah pergi ke luar negeri. "Aku enggak pernah pergi ke luar negeri sama sekali, jadi ini mumpung ada yang bayarin," papar Kiky Saputri.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait