Fuji An Siapkan Kejutan Ulang Tahun Thariq Halilintar Bak Bantah Isu Putus
Instagram
Selebriti

Fujianti Utami mempersiapkan kejutan ulang tahun Thariq yang ke-24 pada Minggu (29/1/2023). Padahal sebelumnya ada kabar yang menyebut jalinan asmara keduanya sudah kandas alias berakhir.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An turut merayakan ulang tahun Thariq Halilintar ke-24 sekaligus satu tahun keduanya berpacaran. Padahal belakangan ini ramai isu putus yang menyeruak dalam hubungan mereka hanya karena sudah saling tak follow di akun Instagram. Bahkan Fuji sempat dihujat bocah toxic.

Namun nyatanya Fuji begitu mesra dengan Thariq di hari ulang tahun. Dalam unggahan, Fuji membagikan foto makan di warung kaki lima untuk merayakan ulang tahun sang kekasih. Ia juga menyisipkan foto ketika Thariq mendapat kejutan ulang tahun.

Sementara itu dalam slide terakhir, Fuji menyertakan kolase foto bersama Thariq di hari bahagia tersebut. Keduanya tampak begitu mesra meski terlihat sedikit canggung. "Selamat ulang tahun ya," tulis Fuji An di Instagram pada Minggu (29/1/2023).


Dalam unggahan lain, Fuji mengunggah video "A Day In My Life" ketika hari ulang tahun Thariq. Tampak awalnya Fuji menjalani beberapa sesi pemotretan yang kemudian dilanjutkan dengan menghadiri acara pernikahan Kiky Saputri. Setelahnya Fuji mengajak Thariq untuk jalan berduaan karena di rumah sudah dipersiapkan kejutan.

Tampak Thariq mendapat kejutan ulang tahun di rumahnya yang dihadiri keluarga dan sahabat. Tak ketinggalan, Fuji menyisipkan doa untuk kekasihnya itu di hari ulang tahun.

Netizen ramai mengomentari postingan Fuji dengan beragam respon. Tak sedikit warganet lega karena Fuji dan Thariq kembali mesra seakan membantah isu putus. Ada juga netizen yang sempat menyentil haters yang mengira Fuji dan Thariq putus.

"Kasian deh yg pd udh kesenengan mrka putus di ignya toriq. Gmn perasaannya? Panas lg ya? Wkwk," kata akun @jenlin***. "Barakallah fii umrik @thariqhalilintar semoga sukses slalu dn cepet duduk pelaminan sama @fuji_an," sambung akun @sya***. "Jangan lupa followan lagi ti," ujar akun @dump***. "Syantikshalalala mana lo nongol loo? Yg kmren nuduh putus.. Kejang2 dah lo liat feed ini," ungkap akun @vivi****.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait