Mikha Tambayong Ubah Nama Usai Bikin Geger Soal Isu Nikah Beda Agama
Instagram/miktambayong
Selebriti

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra diam-diam melangsungkan acara pernikahan di Bali pada Sabtu (28/1). Pernikahan keduanya pun menjadi sorotan lantaran dinilai berbeda agama.

WowKeren - Mikha Tambayong dan Deva Mahenra diam-diam resmi menikah pada Sabtu (28/1) di The Ritz-Carlton Bali. Pernikahan keduanya sontak mengejutkan publik. Pasalnya, mereka tidak pernah sesumbar bakal segera menikah.

Di momen bahagianya itu, Mikha tampil cantik dengan busana warisan ibunda. Sedangkan Deva sendiri memakai jas pernikahan yang pernah dipakai oleh ayah Mikha.

Sayang, kebahagiaan pernikahan Mikha dan Deva harus terusik. Hal ini disebabkan lantaran banyak netizen yang menyinggung tentang perbedaan agama Mikha dan Deva.

"Nikah beda agama jatohnya zina seumur hidup, beda cerita klo udh muallaf ygy," komentar akun @yogie***ndar. "Hukum Tuhan aja di tentang demi cinta, tembok tinggi nembus langit aja di panjat. Aseli adegan berbahaya, jgn ditiru ya gaes," balas akun @che***eul.

"Susyahnya klo udah cinta.... Beda agama pun ttp diterjang... Semoga berbahagia dg pilihannya....❤️," sahut akun @bida***efi. "KEBIASAAN NETIZEN INDONESIA REPOT NGURUSIN AGAMA SIAPA YANG LOG IN. THAT'S A PRIVACY Y'ALL DOESN'T DESERVED TO JUDGE. ONLY GOD KNOWS EVERYTHING. Just praying for them for having a beautiful marriage and long lasting ❤️," tambah akun @iamwi***ans.


Mikha Tambayong Ubah Nama

Instagram

Di sisi lain, usai menikahi Deva, Mikha pun kini telah mengubah namanya di Instagram. Lewat bio Instagram miliknya, Mikha tampak menambahkan nama Mahenra di belakang namanya.

"Mikha Tambayong Mahenra," tulis Mikha dalam bio Instagram terbarunya. "Singer, Actress, Legalpreneur."

Diakui Mikha, ia sangat beruntung lantaran Deva bersedia turun langsung menyiapkan hari pernikahan mereka. Meskipun persiapan pernikahan begitu mepet, keduanya bisa menggelar pernikahan dengan sakral dan mewah.

"Deva sangat suportif dan mau terlibat secara langsung dalam membuat berbagai keputusan seputar pernikahan, sehingga aku merasa sangat terbantu," kata Mikha dalam situs resmi Bride Story. "Tapi untungnya karena dibantu oleh manajer pribadi kami masing-masing, serta tim Hilda by Bridestory, kami senantiasa bersemangat dalam menjalani proses wedding planning ini," timpal Deva.

Soal isu nikah beda agama yang menghebohkan publik, Mikha dan Deva hingga saat ini masih belum memberikan keterangan apapun.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru