Syifa Hadju Gandeng Reza Rahadian di Nikahan Mikha-Deva, Ekspresi Rizky Nazar Disorot
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Syifa Hadju justru menggandeng mesra Reza Rahadian saat jadi bridesmaid di pernikahan Mikha Tambayong. Keberadaan Rizky Nazar yang hanya menjadi tamu undangan pun ramai dikomentari.

WowKeren - Syifa Hadju jadi salah satu bridesmaid di nikahan Mikha Tambayong. Sedang Reza Rahadian juga didapuk menjadi salah satu groomsmen Deva Mahenra. Penampilan Syifa dan Reza yang sempat jalan bergandengan memasuki ruangan menjadi perhatian banyak para tamu undangan.

Tak terkecuali Rizky Nazar yang juga datang sebagai tamu undangan. Aktor tampan berdarah Arab itu hanya tertawa melihat kekasihnya bergandengan mesra dengan Reza Rahadian. Tampak pula Reza yang sempat meminta Syifa untuk berputar sekali seolah menirukan gaya dansa.

Dalam video yang tersebar di TikTok, Syifa Hadju terlihat cantik dengan gaya rambut dan riasan yang simpel. Saat acara resepsi dimulai, ia masuk ke dalam gedung sambil membawa buket bunga. Ditemani Reza Rahadia, senyum tak pernah luntur dari wajah keduanya.


Syifa Hadju Gandeng Reza Rahadian di Nikahan Mikha-Deva, Ekspresi Rizky Nazar Disorot

Source: TikTok

Para tamu undangan menyoraki kedatangan Syifa dan Reza. Begitu pula dengan Rizky Nazar yang duduk di bangku tamu memberikan senyuman lebar dan tepuk tangan. Momen itu pun langsung mendapat beragam komentar dari warganet.

"Rizki nazar ketawa sambil tepuk tangan di dlm hatinya liat aja nanti yu ya wkwk," komentar netter. "Cipp cowo lu sambil tepuk tepuk tangan lagi ngakak bgt @Syifa Hadju," ujar lainnya. "Rizky nazar mending sama aku aja sini," kata akun lain. "Kenapa Rizky gak groomsman juga, harusnya sepaket jadi kasian hahaha," tutur warganet lain.

Sementara itu, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra sendiri menggelar pernikahan mereka secara tertutup pada Sabtu (28/1). Hanya keluarga dan orang terdekat yang diundang ke acara pernikahan itu. Kabar bahagia ini tak ayal membuat publik sangat terkejut karena Mikha dan Deva tak pernah menyinggung soal pernikahan selama mereka berpacaran.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait