Emosi Thariq Halilintar Dihina Pakai Baju Itu-itu Aja, Fuji An: Pengin Tampol Orangnya
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami langsung pasang badan membela sang kekasih, Thariq Halilintar yang dicibir karena hal sepele. Yakni soal Thariq yang seringkali terciduk mengenakan pakaian sama di beberapa kesempatan.

WowKeren - Fujianti Utami tampak tak terima saat kekasihnya, Thariq Halilintar dicibir oleh netizen di Instagram. Ia pun langsung mengadukan hal tersebut kepada Thariq. Momen ini terjadi saat Fuji memberikan sejumlah hadiah ulang tahun kepada Thariq.

Tampak dalam video yang dibagikan Fuji ke kanal YouTube-nya, Minggu (29/1), ia memberikan sebuah kemeja putih lengan pendek dengan desain gambar yang cukup lucu. Fuji terlihat begitu excited saat memberikan hadiah sederhana tersebut kepada Thariq. Dalam kesempatan itu pula, Fuji akhirnya mengungkap alasan mengapa ia membelikan Thariq sebuah kemeja baru.

"Oh tadi kamu ke M Blok?" tanya Thariq Halilintar. "(Iya), tadi aku ke M Blok. Lucu aja gitu ngelihatnya. Soalnya ada yang ngatain kamu sayang di Instagram aku, pengin aku tampol rasanya orangnya," jawab Fuji dengan nada yang terdengar sedikit emosi.

Thariq yang melihat hal itu langsung menanyai lebih lanjut sang kekasih. "Apa katanya?" tanya Thariq lagi. "Katanya begini, 'Thariq nggak punya baju lain ya, Ti'. Karena kamu pakai sweater yang gong xi fa cai yang itu-itu mulu," terang Fuji.


Mendengar aduan Fuji, Thariq Halilintar tak bereaksi banyak. Ia hanya tersenyum tipis melihat kekasihnya yang pasang badan membelanya. Fuji lantas mengungkap alasan mengapa Thariq seringkali terlihat mengenakan pakaian yang itu-itu saja.

Bukan karena tak memiliki banyak stok baju, justru menurut Fuji, Thariq memiliki banyak pakaian yang bisa dipilihnya bahkan keluaran brand-brand ternama. Namun Fuji tak memungkiri jika mencari baju untuk ukuran Thariq memang bukan perkara mudah. Namun, bukan berarti hal itu bisa dijadikan bahan netter untuk menghina sang kekasih.

"Karena nyari size-nya Thariq itu agak-agak susah guys. Kadang dia itu S, kadang dia itu M. Terus Thariq tuh bajunya banyak, cuman nggak dipakai-pakai aja," tutur Fuji.

Thariq Halilintar pun langsung mencoba kemeja baru yang dibelikan Fuji. Ia mengaku suka dengan pilihan kekasihnya itu. Sedang Fuji sendiri sebenarnya takut jika kemeja yang ia beli tak cocok atau tak sesuai dengan style Thariq. Namun, semua kekhawatirannya itu tak terbukti.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait