Unik & Useable, Souvenir Nikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Terungkap
Instagram/devamahenra
Selebriti

Souvenir unik untuk pernikahan pasangan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra akhirnya terkuak. Beda dari yang lain, begini tampilan souvenir pernikahan mereka.

WowKeren - Mikha Tambayong dan Deva Mahenra telah resmi menikah, Sabtu (28/1) di Bali. Hari bahagia Mikha dan Deva cukup membuat publik syok, mengingat mereka tak pernah bicara soal rencana menikah.

Meski begitu, pernikahan Mikha dan Deva mendapat banyak dukungan dari masyarakat. Terungkap pula souvenir unik yang dipilih Mikha dan Deva untuk pernikahan mereka yang digelar di The Ritz-Carlton Bali.

Dilansir dari akun Instagram @rovegift, Mikha dan Deva memilih souvenir berupa card wallet yang berfungsi untuk menyimpan beberapa kartu. Abu-abu dipilih sebagai warna souvenir pernikahan mereka.

Tak cuman itu, dompet kartu tersebut juga terukir M&D sebagai inisial nama Mikha & Deva. Selain unik, souvenir pasutri ini tentunya sangat useable mengingat orang Indonesia kerap menyimpan kartu di dalam dompet.


Selain dompet kartu, dua kantong berbahan beludru dengan warna biru juga ada dalam postingan tersebut. Sepertinya, kantong biru berbahan beludru itu dipakai sebagai tempat untuk membungkus card wallet.

"Our Iriga card wallet for the souvenir of the wedding of @mikhatambayong and @devamahendra (dompet kartu untuk souvenir pernikahan Mikha dan Deva)," bunyi keterangan akun Instagram tersebut.

Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, Mikha mengakui jika pernikahan mereka digelar dengan persiapan yang sangat mepet. Kendati begitu, ia mengaku sangat beruntung lantaran Deva bersedia turun langsung menyiapkan hari pernikahan mereka. Meskipun persiapan pernikahan begitu mepet, keduanya bisa menggelar pernikahan dengan sakral dan mewah.

"Deva sangat suportif dan mau terlibat secara langsung dalam membuat berbagai keputusan seputar pernikahan, sehingga aku merasa sangat terbantu," kata Mikha dalam situs resmi Bride Story. "Tapi untungnya karena dibantu oleh manajer pribadi kami masing-masing, serta tim Hilda by Bridestory, kami senantiasa bersemangat dalam menjalani proses wedding planning ini," timpal Deva.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru