Scene Stealer, Nagita Slavina Pakai Gaun Jadul Seharga 49,5 Juta di Pernikahan Kiky Saputri
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina mencuri perhatian ketika tampil cantik berkelas bersama Raffi Ahmad di pernikahan Kiky Saputri dan Poy Khairi. Gak kaleng-kaleng, Nagita memakai gaun jadul yang harganya puluhan juta.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hadir sebagai salah satu tamu di pernikahan Kiky Saputri dan Poy Khairi. Di momen penting itu, Nagita alias Gigi sukses mencuri perhatian dengan penampilannya yang cantik berkelas.

"Always Happy yaaa guys ❤️❤️ Together Forever ❤️❤️ @kikysaputrii @poykhairi ❤️❤️," kata Raffi dan Gigi kompak mengucap selamat. "Selamat Berbahagia ❤️ ❤️ @kikysaputrii dan @poykhairi ❤️ Biasanya Kiky yang "Meroasting" tapi malam ini setelah selsai acara resepsi , Kiky akan di " Roasting Unboxing " oleh Suaminya 😃 Bahagia dunia akhirat sampai maut yang memisahkan 😇🙏 Ayooo semua doain dan ucapin buat pasangan ini guys 🙏."

Saat melihat Gigi foto bersama Raffi, Kiky dan Poy, netter langsung salah fokus. Gigi tampil anggun dengan gaun payet panjang. Kecantikannya kian terpancar dan tak kalah dari Kiky yang mengenakan gaun pengantin putih.


Yang menarik, gaun yang dikenakan Gigi itu terbilang lama karena pernah dipakai di acara lain. Mei 2022, Gigi juga tampil cantik menawan dengan gaun yang sama.

Gaun Banda Neira Cape Dress Multicolor itu sendiri merupakan rancangan desainer kondang Sapto Djojokartiko. Harganya cukup fantastis yakni Rp49,5 juta.

Saat pertama kali dipakai, netter juga mengira kalau Gigi memakai baju Lebaran 2021. "Ky familiar deh kynya gigi pernah pake baju ini tp lupa kpn2nya.. apa gw dejavu ya 😅," seru netter. "Beda ini baru lagi kak, cuma sekilas hampir mirip sama yg pas lebaran kemarin," seru netter.

Sementara itu, Gigi selama ini selalu tak mau membocorkan harga asli barang-barangnya. Ia bahkan pernah menyebut kalau koleksi tas branded di rumahnya hanyalah barang KW.

"Aku tuh beli KW di Mangdu," ucap Gigi. "Katanya Rp 1,5 miliar lebih? Croco ini? Berapa ini?" cecar Irfan Hakim. "Dibilang KW. Berapa paling ratus ribu beli," seru Gigi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait