Nikita Mirzani Ngegas Perkara Tak Diundang ke Nikahan Kiky Saputri
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani menanggapi komentar netter yang menyinggung soal dirinya tak diundang ke acara pernikahan Kiky Saputri. Nikita tampak geram kala menjawab komentar tersebut.

WowKeren - Komika Kiky Saputri memang mengundang banyak teman artis hingga para pejabat Tanah Air untuk hadir ke pernikahannya pada Sabtu (28/1) lalu. Namun diantara banyaknya teman artis yang diundang, Nikita Mirzani tak menjadi salah satunya. Hal ini pun mendapat sorotan dari netizen.

Saat melakukan siaran live di media sosial, Nikita Mirzani pun tampak ngegas saat ada salah seorang netter yang menyinggung soal dirinya tak diundang ke pernikahan Kiky Saputri dan M Khairi. Ibu tiga anak ini nampaknya geram lantaran netter lagi-lagi meributkan hal kecil yang menurutnya tidak penting.

"Kasihan kemarin nggak diundang ke pernikahannya Kiky," kata Nikita Mirzani membacakan salah satu komentar netter yang mampir di siaran langsungnya belum lama ini.

Sontak saja Nikita Mirzani naik pitam mendapati komentar tersebut. Ia menjelaskan mengapa dirinya tidak diundang ke acara pernikahan Kiky lantaran memang tak mengenal dekat sosok komika 29 tahun tersebut. Pertemuannya dengan Kiky hanya sebatas di lokasi syuting saja.


Nikita Mirzani Ngegas Perkara Tak Diundang ke Nikahan Kiky Saputri

Source: TikTok

"Karena memang nggak kenal sama Kiky Saputri. Bukan nggak kenal, kenal aja, kenalnya di lokasi syuting, tapi bukan temen main atau temen yang syuting tiap hari kayak Ayu Ting Ting gitu ya," ujar Nikita Mirzani dengan nada tinggi.

Dengan tegas, Nikita Mirzani mengatakan bahwa dirinya tak peduli meski tidak diundang ke nikahan Kiky Saputri yang mewah dan bertabur bintang itu. Ia pun memperingatkan netter untuk tidak menganggap dirinya harus selalu diundang ke acara nikahan para artis atau orang penting di negeri ini.

"Jadi kamu jangan mensamaratakan, nggak diundang sama Kiky, saya juga nggak peduli diundang atau nggak sama dia karena kita ketemu cuma waktu di lokasi syuting aja ya, begitu," tandasnya.

Video yang dibagikan ulang oleh pengguna TikTok ini pun langsung dikomentari oleh sejumlah warganet. Sudah bisa ditebak, mereka semakin mencibir Nikita Mirzani karena dianggap memang tak pernah diundang ke acara nikahan para artis Tanah Air. Hal itu disebabkan karena sikapnya yang kerap memicu kontroversi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait