Mikha Tambayong Ungkap Pesan Cinta Buat Deva Mahenra Usai Restu Keluarga Dipertanyakan
Instagram/miktambayong
Selebriti

Mikha Tambayong mengunggah postingan foto mesra dan pamer aura bahagia bersama Deva Mahenra. Ia juga menulis pesan spesial buat Deva sang suami disaat rumor nikah beda agama hingga restu keluarga jadi sorotan.

WowKeren - Mikha Tambayong hingga kini rajin pamer foto mesra bersama Deva Mahenra. Disaat isu menikah beda agama hingga restu orangtua dipertanyakan, Mikha justru mengungkap pesan romantis buat Deva.

"A love so effortless, passionate, and feels like home. 💙," tulis Mikha. "My dear husband, I am blessed to be chosen as your wife and to be given the privilege of growing together with you hand in hand to infinity and beyond. Ever thine, ever mine, ever ours."

Dalam postingannya, Mikha juga pamer momen senyum bahagia bersama Deva. Ia juga memperlihatkan ekspresi penuh cinta saat berciuman dengan Deva hingga publik ikut baper.


"Cantiknyaa.. semoga selalu bersama sampai menjadi debu.. 🥰🥰," seru netter. "Deva Mahendra sudah menjalankan Sunnah Rasulullah dan salah satu ibadah yaitu menikah semoga kalian berdua jodoh di dunia dan akhirat kelak,,, mika tambayong adalah bidadari nya Deva di surganya Allah nanti... Aamiin Allahuma aamiin," seru netter. "Seneng banged kalo mikha bahagiaa... semoga momy di surga juga bahagia yaa liat kebahagiaan anaknya.. happy terus mikatambayong," kata yang lainnya.

Sebelumnya, publik kepo soal status agama Mikha dan Deva. Tak cuma itu, netter juga mengungkap reaksi keluarga Mikha dan Deva yang beda drastis.

Sosok wanita diduga ibunda Deva sempat disorot karena pamer ekspresi wajah tanpa senyum di foto keluarga. Sementara ayah Mikha justru terkesan welcome dan pamer ekspresi penuh haru. Ia tampak menangis ketika memeluk Mikha dan pamer tatapan lembut bak ngode restu kala putrinya berdansa dengan Deva.

Disisi lain, Deva sudah pernah mengungkap kalau ia sendiri yang akan memilih pasangan hidupnya. Ia juga menyerahkan urusan jodoh pada Tuhan.

"Saya tidak menargetkan pernikahan karena jodoh, rezeki, dan ajal di tangan Tuhan, bukan di tangan saya. Kalau di tangan saya pasti calon istri sudah berada di samping saya sekarang," seru Deva. "Enggak ada persyaratan khusus. Sayalah yang memilih pasangan hidup kelak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru