Fuji An Beri Jawaban Mantap Kala   Ditanya Soal Kesiapan Ketemu Ortu   Thariq Halilintar
Instagram/fuji_an
Selebriti

Sebagai informasi, Fujianti Utami alias Fuji An memang masih belum pernah bertemu dengan orangtua Thariq Halilintar meski mereka telah berpacaran selama satu tahun.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An memberikan jawaban mantap kala ditanya soal kesiapannya bertemu keluarga Thariq Halilintar sang kekasih. Hal ini disampaikan Fuji An kala menjadi bintang tamu di podcast Axel Matthew Thomas pada Rabu (1/2).

Awalnya, Fuji dan Axel membahas soal cincin yang diberikan oleh Thariq sebagai hadiah ulang tahun. Fuji mengaku orangtuanya tidak memberikan reaksi berlebihan kala ia diberi cincin mewah oleh sang kekasih.

"Ma, Uti dapet cincin. Oh, ya udah," tutur Fuji membeberkan reaksi sang ibu.

Axel kemudian bertanya apakah Fuji siap untuk bertemu dengan keluarga Thariq dalam waktu dekat. Fuji pun langsung memberikan jawaban mantap.

"Kalau dalam waktu dekat ini kamu ketemu keluarganya Thariq, kamu udah siap belum?" tanya Axel. "Siap-siap aja," jawab Fuji mantap.


Lebih lanjut, Fuji mengaku bahwa dirinya selama ini masih belum sempat bertemu dengan keluarga Thariq yang kerap dijuluki Gen Halilintar tersebut. Fuji juga mengaku tidak mengetahui keberadaan orangtua Thariq saat ini.

"Jadi selama ini belum sempet ketemu?" tanya Axel. "Belum sempet," sahut Fuji. "Di ulang tahun Thariq enggak dateng orangtuanya?" tanya Axel lagi. "Enggak sih. Aku enggak tahu juga mereka dimana," jawab Fuji.

Sebagai informasi, Fuji memang masih belum pernah bertemu dengan orangtua Thariq meski mereka telah berpacaran selama satu tahun. Padahal Thariq sendiri sudah sangat dekat dengan orangtua Fuji dan sering mengunjungi rumah mereka.

Akibatnya, muncul rumor yang mengatakan orangtua Thariq tidak merestui hubungannya dengan Fuji. Namun Atta Halilintar sebagai kakak sulung Thariq sudah sempat membantah rumor tersebut

Ia mengungkap jika keluarga besarnya menerima sosok Fuji sebagai calon istri Thariq. "Baik baik semua, welcome kok," kata Atta beberapa waktu lalu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait