Kembali Latih Kesabaran Rayyanza Cipung, Sus Rini Beri Tantangan Baru
Instagram/rayanza.ahmad
Selebriti

Sus Rini dikenal kerap melatih kesabaran Rayyanza putra Nagita Slavina dengan beragam cara dan permainan, kali ini ia memberikan tantangan baru sukses memancing banyak sorotan.

WowKeren - Sus Rini dipercaya oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sebagai pengasuh dari putra kedua mereka. Siapa lagi kalau bukan Rayyanza Malik Ahmad atau yang biasa miliki sapaan gemas Rayyanza Cipung. Sebagai pengasuh, cara Sus Rini merawat Rayyanza pun selalu berhasil menjadi sorotan tersendiri.

Misalnya saja cara Sus Rini mengajak adik Rafathar tersebut bermain sekaligus belajar. Sus Rini dinilai selalu memiliki cara dan permainan yang menarik untuk melatih motorik Rayyanza Cipung. Kali ini, Sus Rini pun kembali menunjukkan caranya mengajak Rayyanza belajar.

Sus Rini membagikan sebuah video melalui akun Instagram pribadinya saat bersama dengan Rayyanza. Ia rupanya tengah kembali mengajarkan dan melatih kesabaran balita yang baru berusia satu tahun tersebut. Namun Sus Rini memiliki tantangan untuk Rayyanza yang baru dan berbeda.

Jika sebelumnya Sus Rini sempat melatih kesabaran dan fokus Rayyanza dengan cara memasukkan sedotan ke lubang kelapa, kali ini ia menggunakan media stiker. Sus Rini melatih Rayyanza untuk bisa sabar saat mengelupas dan memasang kembali stiker-stiker kecil di karpet ruang mainannya.

"Masyaallah tabarakallah,, tantangn Rayyanza hari ini membuka stiker & menempel kembali," ungkap Sus Rini di Instagram, Rabu (1/2).


"Mungkin ini sangt teramat mudah untuk org dewasa, tapi kakou buat ank kecil apalagi Rayyanza harus perjuangn dulu untung ada dino yg selalu nyemangati," sambungnya.

Sus Rini lantas melontarkan candaan untuk videonya tersebut. Sekaligus ia kembali menggambarkan bagaimana permainan tersebut melatih kesabaran dari Rayyanza. Di sisi lain, Sus Rini tak lupa berperan dengan memberikan reaksi saat Rayyanza berhasil melakukan tantangan yang diberikannya.

Video Sus Rini membuat publik kagum sekaligus terhibur dengan kelucuan interaksinya bersama Rayyanza. Lucunya, tak sedikit fans setia Rayyanza juga mengamati reaksi bocah gemas tersebut saat diajak bermain dan belajar bersama sang pengasuh.

"Kesabaran cipung udah mulai menebal seperti rambut nya ygy wkwk," canda akun @winan*****. "Mantap cipung lg di ospek fokus & motorik halusnya ni," sedang sanjung akun @stars*****. "Tumben ga kesel pung wkwkwk," timpal akun @ipa***** tertawa.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru