Honeymoon Ke Eropa, Kiky Saputri Pamer Momen Dihujani Ciuman Oleh Suami
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Tiga hari pasca pernikahan, Kiky Saputri dan sang suami, M Khairi gercep terbang ke Eropa untuk berbulan madu. Momen langka dan menarik bulan madu mereka dibagikan Kiky lewat media sosialnya.

WowKeren - Aktris, presenter sekaligus komika Kiky Saputri tengah berbahagia usai resmi menikah pada Sabtu (28/1). Kiky resmi dipersunting oleh sang kekasih hati, M Khairi. Menariknya, tiga hari pasca melangsungkan pernikahan Kiky sudah berada di Eropa untuk berbulan madu.

Hal ini diketahui dari beberapa postingan yang dibagikan Kiky lewat Story Instagram pribadinya kemarin, Selasa (31/1) dan hari ini, Rabu (1/2). Dari beberapa Story tersebut, Kiky dan suami saat ini tengah berada di Milan, Italia.

Namun, kunjungan Kiky ke Italia itu ternyata hanya sebentar. Pasalnya, pasutri itu harus kembali melanjutkan perjalanan ke Zurich, Swiss. "Aku cuman transit sebentar di Milan. Lusa lanjut ke Zurich," tulis Kiky.

Dari beberapa foto tersebut, Kiky dan sang suami terlihat begitu bahagia. Saking cintanya, Kiky sampai berkali-kali dihujani ciuman oleh Khairi. Bahagia diratukan, Kiky pun memamerkan sikap manis sang suami tercinta.


Photo-INFO

Instagram

Selain beberapa keli memberi ciuman, Khairi juga setia menggandeng sang istri kala mereka menyusuri jalanan Milan, Italia. Vibes pengantin baru begitu terpancar dari aura pasutri satu ini.

Di sisi lain, rencana bulan madu sebenarnya sudah dibocorkan Kiky dan Khairi beberapa waktu lalu. Kiky dan Khairi membenarkan bahwa keduanya akan berangkat berbulan madu keliling Eropa selepas tiga hari pernikahan mereka. "Kami rencana berangkat honeymoon tanggal 31 (Januari) malam," ujar Khairi usai beberapa waktu lalu.

Rencananya, pasangan itu akan menghabiskan waktu di Eropa selama 11 hari. Beberapa negara yang bakal dikunjungi Kiky dan suami adalah Italia, Swiss, Prancis serta Belanda. "Pergi ke Eropa sih, 11 hari rencananya. Mau ke Italia, Swiss, Prancis sama Belanda," tutur Khairi.

Sedang, Kiky sendiri begitu antusias dengan bulan madu mereka, mengingat komedian 29 tahun tersebut tak pernah bepergian ke luar negeri. "Aku enggak pernah pergi ke luar negeri sama sekali, jadi ini mumpung ada yang bayarin," tukas Kiky.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru