Ditinggal Nikah Mikha Tambayong, Daniel Wenas Pamer Momen January Dump
Instagram/miktambayong
Selebriti

Daniel Wenas ramai digoda oleh netter setelah Mikha Tambayong resmi menikah dengan Deva Mahenra. Namun menanggapi sindiran netter, Daniel justru cuek dan fokus memamerkan momen berkesan di bulan Januari.

WowKeren - Pebasket tampan Daniel Wenas dulunya pernah menjalin kasih dengan Mikha Tambayong. Sayangnya hubungan asmara mereka kandas di tengah jalan meski Daniel sudah sempat direstui oleh keluarga Mikha.

Kini setelah Mikha menikah dengan Deva Mahenra, Instagram Daniel banjir komentar. Netter malah meledek Daniel yang ditinggal nikah oleh Mikha.

Awalnya, Daniel mengunggah kalimat perpisahan tepat di tanggal pernikahan Mikha dan Deva yakni pada 28 Januari. Namun bukan baper ditinggal nikah, kalimat itu berkaitan dengan urusan profesinya sebagai pebasket. Ia rupanya mengungkap soal kerjasama sebagai brand ambassador yang sudah berakhir.

"It’s been wonderful journey workin and being a ambassador for @hoops.indonesia in these past 3 years! I’m thankful for the support throughout my basketball career, special thanks also to ko @rudiantoloek @ariffdodo @sibaskoro @nanie_dwijayanti @kris_devaro for al the support! Our collaboration may be over but our good friendship will never! Thankyou fam 🙏🏻."

Tak disangka, netter malah membahas pernikahan Mikha dan Deva di kolom komentar. "Mantan lu udh nikah tuh 😂," seru netter. "Kak mikha nikah...gimna kk daniell😢😢," seru netter lainnya. "@miktambayong @devamahenra CONGRATSSSS YA ❤️❤️❤️," ujar netter. "@miktambayong @devamahenra cocok banget ❤️❤️❤️," tutur yang lainnya.


Instagram

Daniel Wenas Pamer Kolase Foto January Dump

Disisi lain, Daniel agaknya cuek meski diledek netter. Ia justru memamerkan kolase foto January Dump sembari mengungkap momen berkesan miliknya di bulan Januari.

Ia mengungkap foto-foto saat bertanding basket. Selain itu, ada pula momen Daniel sedang bersantai di pantai serta ketika bersama orang terdekat. Daniel agaknya tak merasa galau meski mantan kekasihnya menikah.

Sementara itu, Daniel sudah sempat membeberkan soal alasannya dan Mikha putus. Ia menilai kalau perpisahan dengan Mikha itu karena keduanya belum berjodoh.

"Kalau itu sih ya belum jodoh saja sih, Nik," seru Daniel ketika ditanya Nikita Mirzani. "Dua-duanya sama-sama nyerah."

Daniel juga sempat ngode kalau Mikha telah memiliki kekasih baru. Ia sendiri juga sudah sempat pacaran dengan aktris Josephine Firmstone. Namun hubungan asmara Daniel dan Josephine ternyata juga kandas.

"Banyak yang nanya sih, cuma balik lagi itu kan privasi, cukup cerita ke sahabat dan keluarga saja. Kalau orang lain tanya, aku cuma bilang ya memang bukan jodohnya. Cuma kita putusnya baik-baik kok, sekarang juga masih temenan," seru Josephine. "Sekarang lebih fokus ke diri sendiri sih, mau mencoba bikin bisnis, dan fokus akting juga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru