Suami Kiky Saputri Beri Jawaban Logis Saat Diledek Lebih Sering Lakukan Skinship
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri berseloroh meledek sang suami yang mendadak sering melakukan skinship setelah menikah, begini jawaban logis yang diberikan oleh Muhammad Khairi hingga membuatnya meleleh.

WowKeren - Kiky Saputri resmi melepas masa lajangnya setelah dinikahi oleh sang pujaan hati, Muhammad Khairi. Keduanya menggelar akad hingga sederet prosesi pernikahan pada 28 Januari 2023 lalu. Kini mereka bahkan sudah berangkat ke Eropa untuk menikmati bulan madu.

Kiky pun membagikan banyak potret kebersamaannya dengan sang suami melalui unggahan-unggahan di Instagram. Dari sekian banyak foto yang dipamerkannya, salah satu postingan ini cukup menarik banyak perhatian.

Postingan itu sendiri menunjukkan kompilasi momen saat Khairi mencium sang istri dengan penuh kasih sayang. Tentu saja Kiky yang merasa senang tak bisa menyembunyikan senyumannya. Aura kebahagiaan begitu terpancar dari pasangan pengantin baru ini.

Namun berbeda dari fotonya yang terkesan romantis, Kiky justru menggoda sang suami dengan sebuah ledekan melalui caption. Ia menyebut Khairi lebih banyak melakukan skinship atau sentuhan fisik melalui ciuman setelah mereka menikah.

"Sayang, kenapa jadi suka nyosor sih?" celetuk Kiky Saputri dalam foto-foto mesranya dengan sang suami.


Pertanyaan tersebut lantas dijawab oleh Khairi dengan respons yang sangat logis. Ia mengingatkan tentang bagaimana keromantisan sepasang suami dan istri justru bisa memberikan pahala. Seperti biasa, Kiky balik menjawab dengan kalimat yang menggelitik.

"Gapapa kan udah halal, sekali nyosor istri dapet pahala," kata suami Kiky Saputri ini. "Oh gitu ya? Yaudah sosor adek terus baaaaaang… shikaaaaattt, jangan kasih kendoooorr~~," seloroh sang komika lagi.

Di sisi lain, warganet dibuat terhibur dengan interaksi pasangan ini. Mereka merasa ikut senang melihat Kiky dan sang suami membagikan keharmonisan mereka dengan cara yang lucu. Doa untuk pernikahan Kiky dan Khairi pun kembali menggema.

"Aaahhh KA kikii sosweett," kata akun @mel*****. "Panen pahala," goda @aida******.

"Wow.. jd pengen balik muda lagi.. selamat ya Kiky dan suami semoga samawa dan langgeng sampai nanti," doa @mila*****. "Sakinah mawadah warahmah aminn bahagianya penganten baruu," sedang sambung @triya****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru