Raffi Ahmad Siap Pasang Badan untuk Mpok Alpa yang Ditipu Sahabatnya Senilai Rp1,3 M
Instagram
Selebriti

Ikut merasa kesal usai mengetahui kabar mpok Alpa ditipu sahabatnya sendiri hingga rugi Miliaran rupiah, begini sikap perhatian Raffi Ahmad yang siap pasang badan dan membela.

WowKeren - Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok artis yang tak hanya dermawan namun juga sangat setia kawan termasuk pada rekan artis sendiri. Sifat yang sama kembali ditunjukkan oleh suami Nagita Slavina tersebut baru-baru ini usai mendengar musibah yang dialami Mpok Alpa.

Seperti yang telah ramai diberitakan, Mpok Alpa diduga jadi korban penipuan oleh seorang sahabatnya sendiri. Gara-gara itu, Mpok Alpa mengalami kerugian hingga Rp 1,3 Miliar. Kabar ini pun sampai di telinga Raffi Ahmad.

Siapa sangka jika Raffi langsung menunjukkan perhatian. Ia bertanya-tanya tentang langkah yang sudah diambil Mpok Alpa untuk menyelesaikan masalah tersebut.

"Nah gitu dong, udah lapor polisi?" tanya Raffi Ahmad seraya merangkul mpok Alpa seperti yang terlihat melalui unggahan Instagram Storiesnya, Kamis (2/2). "Udah dong," jawab Mpok Alpa. "Bagus," kata Raffi lagi.

Tak hanya itu, Raffi bahkan juga mengisyaratkan jika dirinya siap pasang badan untuk Mpok Alpa. Ia sampai memberi peringatan kepada pelaku yang sudah diduga menipu Mpok Alpa. Bukan tanpa sebab, Raffi yang tahu kerja keras Mpok Alpa selama ini dibuat tak tega apabila ada yang menyakitinya.


Raffi Ahmad Siap Pasang Badan Usai Mpok Alpa Ditipu Sahabatnya Hingga Rp1,3 M

Instagram

"Siapa yang berani menipu Mpok Alpa, akan juga berurusan sama gue karena gue sayang sama mpok Alpa," ucap Raffi mewanti-wanti. "Jadi jangan macem-macem sama Mpok Alpa. Dia udah kerja keras, udah percaya sama orang, tolonglah kepercayaannya itu bener-bener diberikan yang terbaik, bukan malah duitnya tidak ada pertanggungjawabannya," ujarnya.

Raffi mendoakan agar masalah yang dihadapi oleh komedian 35 tahun tersebut bisa segera selesai. Namun jika sang pelaku tak juga menunjukkan itikad baik, Raffi pun tegas mengaku tak akan tinggal diam dan siap membela. "Kalau dia tidak ada itikad baik untuk mengembalikan, gue akan turun tangan. Lihat ya!" tegas Raffi membuat Mpok Alpa tersenyum mendengar kebaikannya.

Sementara itu sebelumnya diberitakan jika Mpok Alpa akhirnya membawa masalah dugaan penipuan ini ke ranah hukum. Mpok Alpa resmi mepolisikan sahabatnya yang berinisial S ke Polres Jakarta Selatan. Mpok Alpa melaporkan S setelah uang hasil kerja kerasnya raib dibawa kabur sang sahabat.

"Kami melaporkan ke kepolisian di Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan tindakan pidana penipuan dan penggelapan. Selesai buat laporan, nanti kami kembalikan ke pihak kepolisian untuk memanggil saksi dan terlapor," jelas Zaki Ramdani kuasa hukum Mpok Alpa kepada rekan media di Polres Jakarta Selatan, baru-baru ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait