Mikha Tambayong Pamer Selfie Perdana Usai Menikah, Gaya Rambut Acak-acakan Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Mikha Tambayong memamerkan sebuah postingan berisi selfie dirinya dengan sang suami setelah resmi menikah, netter justru ramai salah fokus dengan gaya rambut sang artis gara-gara ini.

WowKeren - Mikha Tambayong kini resmi menyandanag status baru sebagai istri dari aktor Deva Mahenra. Keduanya diam-diam telah menggelar pernikahan dan baru mengumumkannya kepada publik melalui unggahan di Instagram pada 28 Januari 2023 lalu. Setelah itu, baik Mikha maupun Deva Mahenra saling membagikan banyak foto dan video di momen bahagia pernikahan mereka melalui akun media sosial masing-masing.

Hingga baru-baru ini Mikha mengunggah foto tak terduga. Tepatnya yakni ia memamerkan selfie perdananya setelah menikah dengan Deva Mahenra.

Terlihat Mikha Tambayong pamer selfie di dalam mobil. Ia mengabadikan dua potret saat mengenakan kaus sleeveless berwarna biru. Mikha pamer dua pose sekaligus dari senyum simpul hingga pose gemas menjulurkan lidah.

Tak hanya itu, Mikha juga memmberikan bonus potret lainnya. Foto tersebut tak lain adalah wefie yang diabadikannya bersama Deva Mahenra yang berada di kursi sopir. Deva pun langsung menunjukkan senyum lebarnya ke arah kamera.

"Car selfies +1," ujar Mikha Tambayong singkat pada postingannya, Kamis (2/2).


Tak butuh waktu lama, unggahan Mikha Tambayong langsung diserbu oleh para netizen. Menariknya tak sedikit yang mengaku dibuat salah fokus dengan gaya rambut Mikha Tambayong pada potretnya kali ini.

Pasalnya Mikha terlihat mengabadikan selfie dengan gaya yang begitu sederhana, termasuk sampai model rambutnya yang terkesan acak-acakan. Gara-gara itu, netter pun ramai menggoda Mikha karena penampilannya yang tak biasa ini. Para warganet asyik menggoda Mikha yang pamer selfie di tengah kebahagiaannya menjadi pengantin baru.

"Sepertinya kurang tidur...cie....pengantin baru..selamat menikmati indahnya menjadi sepasang teman seumur hidup yaa," goda akun @ririen*****. "Rambutmu siapa yang acak2 mikha," sedang seloroh akun @arjuna*****.

"Yah ampun rambutnya acaak,,acakkk," seru akun @agnes*****. "Natural banget kak..cantik yg hakiki sederhana..aku suka yg sprti ini," sedang sambung akun @muchlis*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru