Pertanda Jodoh, Nama Ibu Mikha Tambayong Dan Deva Mahenra Ternyata Sama
Instagram/miktambayong
Selebriti

Tak banyak yang tahu, nama mendiang Ibunda Mikha Tambayong dan Deva Mahenra ternyata mempunyai kesamaan. Kemiripan nama ini bak pertanda Mikha dan Deva memang berjodoh.

WowKeren - Mikha Tambayong dan Deva Mahenra resmi menikah di Bali, Sabtu (28/1). Hari bahagia pasangan ini cukup membuat netizen terkejut, mengingat mereka tak pernah bicara soal rencana menikah.

Terlebih lagi, Deva dan Mikha dikenal memeluk agama yang berbeda. Alhasil, pernikahan mereka sempat menuai pro kontra. Restu orangtua ikut jadi pertanyaan imbas pernikahan beda agama tersebut.

Meski jadi perdebatan, Mikha dan Deva seolah sudah ditakdirkan untuk bersatu. Pasalnya, nama mendiang ibunda Mikha dengan Deva ternyata mempunyai kesamaan.

Diketahui, ibunda Mikha bernama Deva Tambayong. Sedang, suami Mikha saat ini adalah aktor Deva Mahenra. Kesamaan nama ibu Mikha dan Deva itu bak pertanda jika sejak awal mereka memang ditakdirkan berjodoh.

Sayang, ibunda Mikha tak bisa menyaksikan pernikahan putrinya secara langsung. Pasalnya, Deva Tambayong meninggal dunia pada tahun 2019 karena penyakit autoimun yang diderita.


Meski begitu, Mikha berusaha menghadirkan sosok sang ibu di tengah-tengah pernikahannya. Hal ini terbukti usai Mikha mengenakan gaun pengantin yang pernah dipakai ibunya saat menikah 25 tahun lalu. Alih-alih busana pengantin baru dan mahal, Mikha memutuskan memakai gaun sang ibu di hari pernikahannya.

Tak khayal, pernikahan tersebut memiliki makna mendalam bagi Mikha. Selain mengenakan baju pengantin mendiang sang ibunda, konsep pernikahannya pun disebut mirip dengan acara pernikahan kedua orangtua Mikha dahulu.

Di sisi lain, Mikha mengakui jika pernikahan mereka digelar dengan persiapan yang sangat mepet. Kendati begitu, ia mengaku sangat beruntung lantaran Deva bersedia turun langsung menyiapkan hari pernikahan mereka. Meskipun persiapan pernikahan begitu mepet, keduanya bisa menggelar pernikahan dengan sakral dan mewah.

"Deva sangat suportif dan mau terlibat secara langsung dalam membuat berbagai keputusan seputar pernikahan, sehingga aku merasa sangat terbantu," kata Mikha dalam situs resmi Bride Story.

"Tapi untungnya karena dibantu oleh manajer pribadi kami masing-masing, serta tim Hilda by Bridestory, kami senantiasa bersemangat dalam menjalani proses wedding planning ini," timpal Deva.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru