Disorot Lagi, Cara Nikita Willy Bicara ke Indra Priawan di Depan Ibu Mertua Bikin Minder
Instagram/indpriw
Selebriti

Video lawas Nikita Willy saat masak bareng sang ibu mertua mendadak jadi sorotan, caranya berbicara kepada Indra Priawan kala itu yang paling jadi perbincangan hingga disebut membuat minder netizen.

WowKeren - Ada saja cerita dari kisah hidup aktris cantik Nikita Willy yang menyita perhatian publik. Selain disorot dari gaya parentingnya, Niki tak jarang jadi buah bibir karena interaksi manisnya bersama sang suami, Indra Priawan. Setidaknya hal ini yang kembali disorot baru-baru ini.

Mulanya sebuah video lawas Nikita Willy tiba-tiba dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip di Instagram. Video itu sendiri menunjukkan momen kebersamaan Niki bersama sang ibu mertua. Keduanya terlihat tengah asyik bersiap untuk masak bersama-sama.

Niki tengah menantang dirinya untuk membuat satu menu masakan kesukaan Indra Priawan sejak masih kecil. Namun sempat ada kendala saat Niki dan ibunda Indra tak bisa menyalakan kompor listrik di rumah tersebut. Saat itu Niki langsung memanggil sang suami.

"Kompornya bisa atau nggak sih. Iiiin, bisa tolong nggak?" ucap Niki memanggil sang suami dengan nada lirih.

Indra Priawan gercep menghampiri. Ia kemudian membantu menyalakan kompor tersebut agar Niki dan sang ibu bisa melanjutkan aktivitas masak bersama mereka.


Pada postingan yang sama, Indra Priawan juga sempat mencicipi nasi goreng keju buatan sang istri. Meski dengan bercanda dan meledek, namun Indra mengakui keberhasilan masakan Nikita Willy yang dinilainya tak kalah lezat.

Potongan video lawas tersebut sukses memancing banyak perhatian netizen. Namun bukan soal momen masak Niki dan sang ibu mertua, melainkan saat sang artis memanggil nama suaminya. Gaya bicara Niki yang begitu lemah lembut saat memanggil Indra Priawan di depan sang ibu mertua ini lah yang jadi buah bibir.

Banyak netizen dibuat salut dengan keanggunan Nikita Willy saat berbicara. Bahkan ada juga netizen yang sampai berseloroh minder mendengarnya.

"Iiiiinnn indraaaaaa," celetuk @cici**** menirukan di kolom komentar. "Duuuh gw minder denger dia ngomong lakinya," seloroh akun @eva*****. "Sopan sekali 'bisa tolong gak'," puji @aini*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait