Mulan Jameela Cium Ahmad Dhani di Konser Dewa 19, Elvy Sukaesih Ikutan
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Mulan Jameela sukses membuat penonton bersorak saat ia mencium pipi Ahmad Dhani usai berduet dengan Elvy Sukaesih. Ia mengaku bangga dan memberikan selamat kepada sang suami.

WowKeren - Dewa 19 menyapa para penggemar mereka lewat konser bertajuk "Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19" yang digelar pada Sabtu (4/2) di Jakarta International Stadium (JIS). Di sini, aksi Mulan Jameela yang mencium Ahmad Dhani sukses menghebohkan penonton.

Mulan Jameela menjadi salah satu bintang tamu konser di mana ia berduet dengan Elvy Sukaesih menyanyikan lagu "Bimbang". Sebelum dimulai, penampilan panggung dua penyanyi ini terlebih dahulu diungkap Ahmad Dhani.

"Baru pertama kali ini di Jakarta, Dewa 19 berkolaborasi dengan Umi Elvy Sukaesih," kata Ahmad Dhani di atas panggung. Musisi tersebut berkata Mulan Jameela, yang ia sebut penyanyi paling cantik di Indonesia, akan mendampingi Elvy Sukaesih.


"Umi Elvy siap-siap mau dangdutan. Kali ini Umi Elvy tidak sendirian, Umi Elvi didampingi dengan penyanyi paling cantik di Indonesia, Mulan Jameela," kata Ahmad Dhani. Elvi Sukaesih dan Mulan Jameela sukses menyanyikan lagu "Bimbang" milik sang ratu dangdut.

Mulan Jameela sukses membuat penonton bersorak saat ia mencium pipi Ahmad Dhani usai berduet dengan Elvy Sukaesih. Penyanyi kelahiran 1979 terdebut mengaku bangga dan memberikan selamat kepada sang suami.

"Sebelumnya, aku mau cium suami aku dulu. Karena malam ini aku sangat bangga sama dia. Selamat ya suamiku," kata Mulan Jameela. Lalu pelantun "Makhluk Tuhan Paling Seksi" itu berkata pada Elvy Sukaesih, "Umi kalau mau cium pipi sebelahnya, nggak apa-apa. Anggap saja cium anak sendiri."

Sementara itu, konser "Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19" dihadiri sebanyak 75.000 penonton. Namun usai konser digelar, muncul berbagai keluhan dari penonton akibat pemilihan lokasi yang dirasa kurang tepat sehingga menyebabkan macet parah dan tak sedikit penonton yang harus berjalan kaki jauh agar bisa pulang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait