Ari Lasso Gercep Pamer Momen Konser Dewa 19 Sukses Bikin Merinding
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso bagikan video singkat perlihatkan ribuan baladewa yang penuhi stadion. Lewat unggahan ini pula, Ari Lasso sekaligus ucapkan banyak terima kasih pada rekan-rekan dekatnya dengan kalimat penuh haru.

WowKeren - Usai heboh Sheila On 7, kini giliran konser band legend Tanah Air Dewa 19 jadi perhatian. Diketahui, tepat pada Sabtu (4/2) kemarin Dewa 19 telah menggelar konser di Jakarta International Stadion (JIS).

Tak kalah dari Sheila On 7, suasana konser Dewa 19 pecah abis. Hal ini terlihat dari salah satu unggahan eks vokalis Dewa 19 yakni Ari Lasso. Meski merupakan mantan vokalis, namun Ari dan Dewa 19 bak tak terpisahkan sampai saat ini.

Konser yang bertajuk sebagai perayaan 30 tahun Dewa 19 berkarya itu dihadiri oleh ribuan baladewa. Ari pun tak ketinggalan untuk abadikan momen luar biasa tersebut melalui Instagram pribadinya.

Lewat unggahan ini pula, Ari tuliskan ucapan terima kasih pada sahabat-sahabat dekatnya termasuk Ahmad Dhani. "Tigapuluh tahun lebih persahabatan dan persaudaraan dihiasi pahit manisnya kehidupan yang mendewasakan kami smua menjadi sebuah KELUARGA BESAR DEWA19. Suwun Dhan , Ndra my 'very Brothers' yg tetap menegakkan Dewa bersama Aak Yuke dan Agung Gimbi... makasih Onch, Ello, Virzha... makasih smua nya.. menjadikan 'Bonus Hidup' saya menjadi LEBIH BERARTI...thanx a lot Dewa19 ❤️🙌🏼" tulis Ari Lasso dalam keterangan video.


"Terimakasih Yan dan Yun @yunski @dian_rahmaniar, subuh kita berakhir sudah. semua yg hadir, dari Ibu Negara, para menteri, dan Pakbro2 Kementrian, Dan tentu saja Baladewa/wi dengan segala militansi kerennya .. kalian pondasi terkuat kami. PESTA RAKYAT Tadi malam adalah PERAYAAN KEBERSAMAAN KITA SEMUA . BALADEWA Best 🤘🏼❤️🔥" sambungnya lagi.

Tanpa menunggu lama, postingan Ari tersebut langsung ramai menuai beragam komentar. Sebagian besar dari netter akui merinding sekaligus lemparkan pujian tiada henti pada Ari dan suksesnya konser Dewa 19 tersebut.

"Merinding aku mas ndelok e...ediaann suangaaarr poolll..sehat selalu mas Ari dan DEWA 19 berkarya terus ..Tuhan berkati 😍" komen seorang netter. "Keren bgt smlm kamu om ari, aku di tribun aja merinding! Meskipun sound nya kurang bgt kedengeran di tribun, detik2 terakhir mulai keluar sound nya, sukses dan sehat om ari," timpal lainnya. "Sejarah telah ditorehkan dan terus berlanjut. Senang dan bangga bisa menjadi bagian dr 30 tahun DEWA dan mas @ari_lasso .Sehat yang panjang," tambah yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait