Mulan Jameela Persembahkan Lagu Untuk Perempuan Yang Diselingkuhi di Konser Dewa 19 Langsung Heboh
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela rupanya persembahkan salah satu lagu miliknya untuk para perempuan yang diselingkuhi oleh pasangannya namun tetap kuat. Ungkapan Mulan Jameela ini pun langsung ramai jadi sorotan.

WowKeren - Diketahui, konser 30 tahun Dewa 19 berkarya bertajuk "Pesta Rakyat" yang digelar pada Sabtu (5/2) di Jakarta International Stadium alias JIS telah berlangsung meriah. Para artis hingga pejabat pun tak ketinggalan untuk menyaksikan konser band legend tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, beberapa penyanyi juga turut memeriahkan mulai dari Elvy Sukaesih hingga istri Ahmad Dhani sendiri yakni Mulan Jameela. Meski Mulan kini merupakan anggota DPR namun ia tak meninggalkan dunia hiburan begitu saja.

Mulan pun terlihat tampil totalitas baik dalam segi fashion maupun kualitas suaranya. Salah satu yang cukup menarik perhatian yakni saat ia bawakan lagu miliknya, "Wonder Women".

Pasalnya, Mulan persembahkan lagu tersebut untuk para perempuan yang diselingkuhi namun tetap kuat. "Lagu terakhir spesial untuk perempuan-perempuan yang kuat banget meski sudah diselingkuhi. Ada yang pernah diselingkuhi?" ujar Mulan Jameela kala itu.


Photo-INFO

Instagram

Berita yang tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu tentu saja langsung ramai menjadi sorotan. Seperti bisa diduga, sebagian besar dari netter menyinggung mengenai masa lalu Mulan yang jadi selingkuhan ketika Dhani masih dengan Maia Estianty.

"Harusnya ganti pertanyaannya 'Adakah yg suka ngerebut suami Teman duetnya?'" komen seorang netter. "Mungkin dia pas udah nikah sama AD dikira bakalan aman gak bakalan diselingkuhi lagi kali ya," timpal yang lain. "Lagi nyindir diri sendirišŸ¤£šŸ¤£, nyonyiah udin bahagia sama om daddy, gak sabar karma datang ke Taira eh Tiara atau Sapea eh Safiaa," sahut lainnya.

"Lupa dgn apa yg dilakukan....šŸ”„karma berlaku..pasti akan diperlakukan lebih sadis dr yg dia lakukan dulu..entah kpd dia atw keturunannya kelak," tambah yang lain. "Ini lah bukti nyata klo orang kureng cerdes yess.. gini kok bisa jadi anggota dewan oops," seloroh lainnya. "Gak Ngaca ya si Mulan itu," celetuk netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait