Full Senyum, Ria Ricis Ngode Sarkas Usai Video Bukti Tak Salami Bunga Zainal Terbongkar
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis mengunggah fotonya yang sedang tersenyum bersama Moana. Ia juga mengungkap caption penuh makna terkait senyum pasca videonya tak menyapa dan menyalami Bunga Zainal terkuak.

WowKeren - Ria Ricis hingga kini masih jadi sorotan soal kabar dirinya sebagai YouTuber sombong dan star syndrom. Rumor itu kian berhembus setelah video Ricis satu acara bareng Bunga Zainal kembali beredar.

Kali ini, video itu memperlihatkan momen Ricis bareng suaminya, Teuku Ryan (II), datang ke meja Bunga. Kala itu, keduanya menyapa Fero Walandouw dan Steffi Zamora. Ricis bahkan sempat senyum pada Steffi dan cipika-cipiki. Namun Ricis tak terlihat menyapa atau menyalami Bunga.

Usai video itu viral, Ricis kembali mengunggah postingan di Instagram. Ia pamer foto full senyum bareng Moana sembari mengunggak caption diduga sarkas. Ricis agaknya meminta masukan netter soal gaya senyum dengan bibir rapat atau memamerkan gigi.


Unggahan itu malah ramai komentar dari netter. "Dua2 nya bu iciss 🙂&😆 biar ga di blg star syndrom lg biar ga di blg judes 🤣🤣," ujar netter. "Yang senyum tipis dan senyum lebar sama2 cantik. Masya Allah," ujar netter. "Adu bu icis mba moana harus senyum terus niih 😂," ujar netter.

Sebelumnya, Ricis mengunggah judul 'Setan's Headline' bak ngode ingin fokus membuat konten ketimbang menanggapi nyinyiran soal isu YouTuber sombong. Tak cuma itu, Ricis membuat konten "Jangan lupa senyum" setelah ramai dicurigai sebagai sosok YouTuber yang tak senyum ke Bunga Zainal.

"Makanya orang-orang tanya, 'Gimana Ricis pendapatnya ramai gini gini'. Cuma satu, bersyukur aja. Karena Allah titipin rezeki dari situ juga," kata Ricis. "Jadi udah kita bersyukur aja."

Sementara itu, Bunga sudah mengungkap bantahan pansos dan giring opini. "Mohon maaf nih gue kagak pernah pansos sama orang," tegas Bunga Zainal. "Terus dibilang sepi job di TV makanya nyentil YouTuber ini. Mohon maaf nih kalau muncul di TV juga bisa ceunah. Kagak perlu pansos wkwkw. Gak penting. Gua gak syuting bukan kayak gak ada duit jajan. Gua tahu berita dia juga nggak. Ya kalau nama satu orang ini dipanggil-panggil ya bukan salah gue dong. Ini artinya lu merasakan hal yang sama kayak gue," kata Bunga Zainal.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait