Penampilan Andre Taulany Jadi Kejutan di Konser Dewa 19, Desta Ungkap Jasanya
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini, Andre Taulany mengaku diminta langsung oleh Ahmad Dhani untuk tampil dalam konser Dewa 19 di JIS hingga dirinya sendiri awalnya tidak percaya.

WowKeren - Andre Taulany sempat mengejutkan penonton kala tiba- tiba tampil dalam konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS) beberapa waktu lalu. Kekinian, Desta mengungkap jasanya hingga Andre bisa tampil di konser tersebut.

Dalam podcast Trio Kurnia yang diunggah ke kanal YouTube NOICE baru-baru ini, Andre mengaku dirinya diminta langsung oleh Ahmad Dhani untuk tampil di konser tersebut. Andre sendiri awalnya tidak percaya dengan ajakan Ahmad Dhani tersebut.

"Jadi mas Dhani yang minta," tutur Andre, dikutip Kamis (9/2). "Dia bilang, 'Bro, main bareng Dewa ya di JIS, tanggal sekian'. Gue bilang bercanda kali, 'Serius lo Mas?'. 'Iya,' dia bilang. Dia kan kalau jawab tuh gitu-gitu aja."

Desta lantas mengungkapkan jasanya yang membuat Ahmad Dhani bisa menghubungi Andre. Ternyata, Ahmad Dhani menanyakan nomor baru Andre kepada Desta.

"Dia nanya nomor lu yang baru ke gue," ungkap Desta. "Masa?" tanya Andre. "Serius. 'Des, si Andre ganti nomor ya? Gue minta nomornya dong'," ujar Desta menirukan perkataan Ahmad Dhani. "Pantesan," sahut Andre.

Penampilan Andre Taulany Jadi Kejutan di Konser Dewa 19, Desta Ungkap Jasanya

YouTube/NOICE


Lebih lanjut, Andre mengungkapkan bahwa Ahmad Dhani juga menawarkan untuk mengaransemen ulang lagu "Mungkinkah" yang dipopulerkan Stinky. Tim Ahmad Dhani bahkan menghubungi pihak pencipta lagu tersebut untuk meminta izin.

"Pas gue main ke Studio Legend, ngobrol-ngobrol. 'Mungkinkah gue ini ya,' dia bilang. 'Gue aransemen ulang ya'. 'Ya boleh aja Mas, enggak apa- apa'," beber Andre. "'Tuh siapa sih penciptanya?' dia bilang. 'Ada pemain bass sama pemain gitarnya' 'Ya nanti tim hubungin lah,' dia bilang gitu. Ya udah akhirnya sama dia diaransemen.

Vincent Rompies lantas terkejut kala menyadari bahwa Andre hanya membawakan lagu "Mungkinkah" di konser tersebut. Pasalnya, konser tersebut digelar untuk memperingati 30 tahun Dewa 19.

"Jadi lu cuma bawain 'Mungkinkah'? Lu enggak nyanyi lagu Dewa?" tanya Vincent.

"Nah ini yang makanya menjadi herannya gue tuh, itu konser 30 tahun Dewa. Terus tiba-tiba gue jadi bintang tamu. Harusnya kan gue nyanyiin lagu Dewa dong?" sahut Andre.

Meski demikian, Andre memuji aransemen lagu "Mungkinkah" oleh Ahmad Dhani keren. Andre bahkan berkelakar aransemen Ahmad Dhani lebih bagus dari aslinya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait