Ria Ricis Terseret Isu Youtuber Sombong, Kakak Cantik Profesi Dokter Beri Dukungan
Instagram/dr.shindyputri_
Selebriti

Shindy Putri kakak cantik YouTuber Ria Ricis yang berprofesi sebagai dokter memberi dukungan dan penguatan pada sang adik di tengah kabar miring yang beredar.

WowKeren - Ria Ricis belakangan santer jadi perbincangan hangat masyarakat. Nama Ria Ricis mendadak ramai dikaitkan dengan sosok YouTuber sombong yang diceritakan oleh aktris cantik Bunga Zainal.

Ricis pun tertuding sebagai YouTuber sombong yang dimaksud Bunga Zainal. Sejauh ini, Ricis sendiri belum angkat bicara terkait isu miring yang beredar. Sedang, Bunga Zainal juga enggan mengungkap YouTuber star syndrome yang ia maksud.

Di sisi lain, kakak Ricis yang berprofesi sebagai dokter yakni Shindy Putri belakangan membagikan foto manis. Dalam foto tersebut, Shindy dan sang kakak, Oki Setiana Dewi tampak memeluk Ricis yang tengah menggendong Moana.


Selain membagikan foto, kakak Ricis juga menuliskan caption sarat makna. Ia mengklaim para saudarinya adalah sahabat terbaik di dunia. Postingan ini bak dukungan untuk Ricis di tengah isu miring yang beredar.

"Sisters make the best friends in the world❤️ @riaricis1795 @okisetianadewi (Saudara perempuan adalah sahabat terbaik di dunia). Masya Allah Tabarakallah~ Assalamu’alaikum✨ kata untuk foto di atas?" tulis kakak Ricis lewat akun Instagram pribadinya, Selasa (7/2).

Tak sedikit yang kemudian kagum dengan persaudaraan Ricis dengan kakak-kakaknya. Banyak yang berharap agar Shindy dan Oki senantiasa berada di sisi Ricis apapun yang terjadi.

"Masya allah saling merangkul saling mnguatkn satu sma lain sehat2 selalu oshicis ❤️," kata @pu**. "Sehat2 Terus Kalian😍..Tetap Bergandengan, Saling suport Dalam Kebaikan❤️," ujar @ey**. "Waalaikumsallam... Tetap bersama selalu saling menguatkan dan saling sayang sehat sehat terus oshicis... Semoga Allah selalu melindungi dari segala macam keburukan Aamiiin," doa @yu**. "Sehat2 kalian...mbak cindy...mbk oky tetap semangatin icis ya..bberapa waktu ini banyak yg sangat ingin memberinya banyak pahala...❤️," harap @de**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait