Bulan Madu Berlanjut, Mikha Tambayong & Deva Mahenra Terbang Ke Amerika
Instagram/miktambayong
Selebriti

Usai melokal di Bali, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra kini terbang ke Amerika Serikat untuk melanjutkan momen bulan madu mereka. Layaknya drakor, intip keseruan Mikha dan Deva di sana.

WowKeren - Mikha Tambayong dan Deva Mahenra tengah menikmati masa indah pengantin baru. Tak tanggung-tanggung, Deva dan Mikha kini terbang ke Amerika untuk melanjutkan bulan madu mereka.

Sebelumnya, pasangan yang menikah 28 Januari 2023 ini telah melakukan bulan madu di Bali. Usai menikmati keindahan wisata lokal, kini giliran Deva dan Mikha menjajal sensasi berbulan madu di luar negeri.

Keberangkatan Mikha ke Amerika ini diketahui dari akun Instagram sang aktris. Ia membagikan foto cantik berlatar belakang kota New York City. Mikha mengaku senang usai akhirnya bisa kembali lagi ke kota tersebut.

"Selalu merasa senang kembali ke tempat ini," tulis Mikha seraya membagikan potret cantiknya mengenakan coat dan celana panjang coklat, Minggu (12/2).


Selain Mikha, Deva juga membagikan sejumlah postingan lewat Story Instagram-nya. Deva mengabadikan momen seru dan beberapa tempat yang telah ia kunjungi selama berada di negeri Paman Sam tersebut.

Photo-INFO

Instagram

Momen bulan madu Deva dan Mikha itu sontak menyita perhatian netizen. Tak sedikit yang beramai-ramai memberi doa agar pasangan tersebut segera dikaruniai momongan.

"Smg siap honeymoon ini ada tanda kalian bertiga yaa ...😍," doa @ev**. "Couple kesayangan bahagia selalu & secepatnya d beri momongan😍," harap @az**. "Koq aq cemburu ya..wkwkwkwk bahagia terus Ya kalian.. semoga segara hadir mahenra junior," celetuk @si**. "Bahagia selalu mas cepat punya momongan y mas," harap @ja**. "Semoga cpt dapat momongan and tiljanah amin 🀲🏻," ucap @ma**. "MASYAALLAH 😍 SEMOGA SECEPATNYA DIBERIKAN MOMONGAN YAHH KAK @miktambayong @devamahenra πŸ™πŸ˜," imbuh @vi**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru