Menghilang Usai Cerai dari Ibunda Nagita Slavina, Basuki Eks Suami Kedua Diduga Nikah Lagi
Instagram
Selebriti

Sosok Basuki Widjaja Kusuma tak pernah terlihat setelah kabar perceraian dengan Rieta Amilia ibunda Nagita Slavina terkuak. Disisi lain, Basuki dirumorkan sudah move on dari Mama Rieta dan menikah lagi dengan bekas teman sekolahnya.

WowKeren - Nasib rumah tangga Rieta Amilia agaknya tak seindah anak-anaknya. Pasalnya, pernikahan ibunda Nagita Slavina dan Marsha Tengker itu sudah dua kali kandas di tengah jalan.

Setelah pernikahan dengan Gideon berakhir, Rieta Amilia juga pernah menikah dengan Basuki Widjaja Kusuma di 2017. Namun di 2021, Rieta dikabarkan sudah berpisah dari Basuki hingga kemudian mengajukan gugatan cerai. Terkesan diam-diam, Rieta dan Basuki resmi cerai secara verstek pada 14 April 2022.

"Untuk kasus tersebut sidangnya telah selesai telah diputus tanpa kehadiran pihak tergugat. Untuk tergugat tidak hadir dan tanpa mengutus orang lain sebagai kuasanya. Oleh karena itu telah diputus tanpa kehadiran dari tergugat," kata Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah. "Yang jelas yang sudah kami sampaikan bahwa selama perkawinan ini telah terjadi peristiwa. Telah terjadi ikatan hukum sebagai suami istri sebagai legal standing kedua belah pihak. Sehingga ada peristiwa yang membuat tergugat dan penggugat itu terjadinya ketidakselarasan atau ketidaksatuan."

Instagram

Dugaan Basuki Eks Suami Rieta Amilia Menikah Lagi


Disisi lain, sosok Basuki yang dulu direstui Nagita dan Raffi Ahmad itu langsung menghilang pasca rumah tangga dengan Rieta kandas di tengah jalan. Namun pria yang kabarnya tajir dan bekerja sebagai advisor atau penasihat untuk perusahaan Dubai International Holding Company (DIHC) tersebut diisukan tak butuh waktu lama untuk move on.

Baru 2 bulan setelah cerai, Basuki dikabarkan sudah menikah lagi. Ia dirumorkan melangsungkan pernikahan dengan wanita bernama Dina pada 17-18 Juni 2022 di Patung Wisnu Kencana, Bali.

Basuki dan Dina sudah kenal lama karena keduanya merupakan teman masa kecil. Mereka pernah satu sekolah saat di Singapura.

"Kenapa kita memilih tempat ini karena tempat ini tempat suci sangat-sangat suci," ucap sosok diduga Basuki Widjaja Kusuma dalam video via Lambeturah.co.id. "Kami sebetulnya bertemu sudah sejak tahun 79-80, waktu kami umur 9 tahun sama-sama sekolah di Singapura dan Dina. Kami yakin bahwa ini sudah jalan Tuhan."

Beda dari Basuki, Rieta agaknya memutuskan tidak menikah lagi setelah dua kali gagal dalam pernikahan. Ia pilih fokus berbisnis dan sering ngonten bersama anak-anak, menantu hingga para cucu. Rieta agaknya ingin membuktikan kalau ia bisa mandiri meski tanpa suami. Terbukti, Rieta kini sudah memiliki pabrik uang gak kaleng-kaleng.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait