Mikha Tambayong Blak-Blakan Bahas Soal Momongan Sepulang Bulan Madu
Instagram/devamahenra
Selebriti

Mikha Tambayong baru saja pulang dari rangkaian bulan madunya ke luar negeri, istri Deva Mahenra sontak beri jawaban yang blak-blakan begini saat disinggung pembahasan tentang momongan.

WowKeren - Mikha Tambayong dan Deva Mahenra baru-baru ini menikmati momen liburan bulan madu mereka usai resmi menikah pada 28 Januari 2023 lalu. Sebelumnya Mikha dan Deva diketahui langsung tancap gas berbulan madu di Bali. Setelah itu, keduanya melanjutkan honeymoon ke luar negeri tepatnya yakni ke Amerika Serikat.

Mikha dan Deva pun banyak membagikan keseruan mereka selama di sana. Keduanya berbagi beragam momen manis kebersamaan sebagai pasangan pengantin baru yang membuat siapa pun iri saat melihatnya.

Kini Mikha dan Deva telah kembali ke Indonesia. Mikha pun gercep menyibukkan diri dengan beragam project terbaru yang sudah menantinya. Pada kesempatan yang sama, ia sempat berbagi cerita mengenai kehidupan barunya kini sebagai istri dari Deva Mahenra. Salah satunya yakni Mikha sempat merespons kala ditanya perihal rencana memiliki momongan.

Mikha yang baru pulang dari bulan madu tak memungkiri soal adanya rencana untuk segera memiliki momongan. Pemain film "Mahasiswi Baru" tersebut blak-blakan harapannya untuk bisa segera memiliki anak. Istri Deva Mahenra juga mengaku tak menunda untuk memiliki momongan.


"Nggak (menunda momongan). Kalau masalah momongan, pastilah, ya. Pasti untuk momongan, amin doakan, ya," kata Mikha Tambayong kepada rekan media di kawasan Jakarta Pusat, Senin (20/2) malam.

Lebih lanjut, Mikha juga sempat berbicara mengenai kehidupan pernikahannya. Meski tak banyak berkomentar, namun ia menegaskan kebahagiaannya saat ini sebagai seorang istri.

"Bahagia dong. Bahagia banget," tandasnya.

Mengingat kembali, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra menambah daftar panjang deretan artis-artis Indonesia yang tak koar-koar terkait rencana pernikahan. Setelah Maudy Ayunda dengan Jesse Choi hingga Chelsea Islan dan Rob Clinton, pernikahan Mikha Tambayong dengan Deva Mahenra tak kalah membuat terkejut hingga jadi perbincangan hangat di tengah publik. Meski begitu, masyarakat begitu dibuat bahagia usai mengetahui jika pasangan ini akhirnya mengikat jalinan asmara mereka dengan tali pernikahan. Kala itu ucapan selamat dan doa mendalam pun sontak membanjiri unggahan perdana Mikha dan Deva sebagai suami-istri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait