Komentari Boy William dan Ayu Ting Ting, Intip 10 Potret Ageless Margaret Vivi Ibu Karen Vendela
Instagram/margaretvivi
Selebriti

Margaret Vivi, ibu Karen Vendela, memberikan komentar singkat saat ditanya soal kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting. Sementara itu, sosok Margaret Vivi yang ageless atau awet muda juga menuai sorotan.

WowKeren - Margaret Vivi, ibunda Karen Vendela buka suara atas kabar anaknya gagal menikah dengan Boy William. Dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Margaret mengungkap masih menjalin hubungan baik dengan mantan calon menantunya itu. Margaret juga mengaku masih berkomunikasi dengan Boy, bahkan hubungan antar keluarga benar-benar tak berubah.

Ditanya pendapat soal isu kedekatan Boy dengan Ayu Ting Ting, Margaret hanya memberikan jawaban singkat "no comment" sambil tertawa. Lebih jauh ia membeberkan bahwa putrinya telah move on tak lama setelah batal menikah dengan Boy. Sebagai seorang ibu, Margaret juga tak merasa sedih karena melihat sang putri dalam kondisi yang memang baik-baik saja.

Di tengah kisah asmara anaknya yang menjadi perbincangan, sosok Margaret Vivi juga gak kalah disorot. Terutama di usianya yang menginjak setengah abad ini, Margaret terlihat awet muda alias ageless. Tak hanya itu, Margaret masih aktif berolahraga mulai dari bermain tenis hingga ngegym. Menolak tua, simak yuk deretan potret Margaret yang stunning di usia 53!

(wk/rosi)

1. Aktif Berolahraga


Aktif Berolahraga
Instagram/margaretvivi

Kata ageless alias awet muda sangat cocok menggambarkan sosok Margaret. Bagaimana tidak, ia terlihat begitu enerjik bahkan aktif berolahraga di usianya yang sudah setengah abad. Olahraga yang ditekuni oleh Margaret pun adalah jenis olahraga yang membutuhkan banyak tenaga untuk bergerak, salah satunya adalah tenis. Pada momen di atas, pagi-pagi Margaret mengajak followers-nya untuk berolahraga dan melarangnya untuk mager (males gerak).

2. Masih Strong Angkat Karen Vendela


Masih Strong Angkat Karen Vendela
Instagram/karbearv

Kesukaan Karen terhadap olahraga aganya diwarisi dari Margaret. Terbukti dari unggahan mereka yang sering melakukan olahraga bersama. Aksi Margaret kala menahan beban Karen sambil berjongkok auto bikin kagum. Melihat paras awet muda Margaret, netizen ramai mempertanyakan berapa usia aslinya.

3. Style Kece Gak Kalah dengan Anak Muda


Style Kece Gak Kalah dengan Anak Muda
Instagram/margaretvivi

Melihat unggahan Instagramnya, Margaret merupakan sosok yang fashionable. Ia juga pandai memadu-madankan baju di berbagai situasi. Kali ini Margaret tampil lebih santai dengan balutan baju vibe ala drakor. Ia mengenakan sweater bermodel two twin warna cokelat muda dipadukan bawahan warna yang lebih tua. Tak hanya visual awet muda, style ibunda Karen ini juga gak kalah kece dengan para kawula muda.

4. Miliki Tubuh Yang Ramping Juga Fit


Miliki Tubuh Yang Ramping Juga Fit
Instagram/margaretvivi

Di usianya yang genap 53 tahun, Margaret memiliki body goals impian banyak orang. Namun hal ini tentunya tak didapatkan secara cuma-cuma, Margaret rutin menjalani olahraga untuk menjaga penampilannya. Biasanya ia akan melakukan latihan di gym atau melakukan olahraga pilates. Margaret sempat berbagi bahwa dengan rutin melakukan olahraga dan makan makanan yang sehat & teratur dapat menjaga kesehatan serta membentuk tubuh ramping.

5. Sering Dibilang Kakak Adik Saat dengan Anak


Sering Dibilang Kakak Adik Saat dengan Anak
Instagram/fuji_an/margaretvivi

Tak banyak yang tahu, Margaret merupakan ibu dari dua anak. Menikah dengan Hartono Hosea, ia dikaruniai dua orang anak yakni Karen Vendela dan Warren Hosea. Si sulung Karen telah berusia 27 tahun sementara Warren juga sudah dewasa. Saat bersanding dengan kedua anaknya, Margaret kerap disebut sebagai kakak adik karena awet muda. Di sisi lain, Margaret dan Hartono merupakan pasangan yang harmonis.

6. Glowing Bareng Bestie


Glowing Bareng Bestie
Instagram/margaretvivi

Dua ibu-ibu cantik berkumpul bersama. Margaret diketahui bersahabat dengan Liliana Tanoe, istri Hari Tanoe. Dua sahabat ini sama-sama cantik dan awet muda di usia setengah abad. Margaret sering mengunggah momen kebersamaan dengan Liliana seperti pada momen di atas. Di foto pertama mereka tengah merayakan Hari Ibu sementara potret selanjutnya memperlihatkan Margaret dan Liliana berbahagia di merayakan Hari Kartini. Baik dalam balutan busana seragam atau kebaya, keduanya sama-sama stunning.

7. Sering Disebut Seleb Korea Punya Wajah Awet Muda


Sering Disebut Seleb Korea Punya Wajah Awet Muda
Instagram/margaretvivi

Saat liburan, Margaret selalu stand out dengan gaya busananya yang kece gak kalah sama Karen. Seperti kali ini, Margret sedang menikmati liburan musim dingin di Seoul, Korea Selatan. Ia memadukan warna-warna yang chic serta melengkapinya dengan topi. Penampilan Margaret sendiri sering disebut-sebut sebagai seleb Korea yang punya wajah awet muda.

8. Gaya Khas Elegan


Gaya Khas Elegan
Instagram/margaretvivi

Mengenakan gaun fit body, bodi ramping Margaret kian menonjol. Banyak yang memujinya cantik dan fresh bak ABG. Memiliki kulit yang flawless, Margaret melakukan perawatan di klinik kecantikan. Margaret juga memiliki gaya khas yang elegan serta tutur kata yang lembut. Ia merupakan seorang yang memiliki vibe positif dan sering berbagi nasihat lewat media sosialnya seperti kali ini. "Berhentilah mengatakan hal-hal yang negatif, disiplinkan lidah kita untuk selalu mengatakan yang positif," tulis Margaret dalam keterangan foto yang diunggahnya.

9. Punya Jiwa Muda Yang Humoris


Punya Jiwa Muda Yang Humoris
Instagram/margaretvivi

Tak seperti kebanyakan orang berumur, Margaret merupakan sosok yang humoris. Hal tersebut dibuktikan dari guyonannya kepada followers. Margaret memiliki jiwa muda yang enerjik serta positive vibe. Menyapa followers, Margaret dengan kocak "mengajarkan" cara mudah agar orang mengingat kita. "SELAMAT PAGI Cara termudah untuk membuat orang mengingat Anda adalah pinjamlah uang mereka 💚", tukasnya di caption.

10. Dipuji Masih Cocok Jadi Anak SMA


Dipuji Masih Cocok Jadi Anak SMA
Instagram/margaretvivi

Circle pertemanan Margaret juga luas termasuk golongan selebriti. Di momen ulang tahun Ussy Sulistiawaty, Margaret dipuji cocok banget saat memakai dress code ala bocah SMA. Ia dipuji secantik ABG dengan seragam putih abu-abu tersebut. Bahkan Bella Saphira meninggalkan komentar manis melihat postingan Margaret. "bellasaphiraofficial Lucu bangettt"

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait