Dihujat Gara-gara Undang Rizky Billar, Denny Sumargo Beberkan Sudut Pandang Berbeda
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo akui langsung dihujat netizen gara-gara terlihat main dengan Rizky Billar. Begini jawaban tak terduga yang disampaikan Densu jika podcastnya mendapatkan cibiran dari publik juga.

WowKeren - Rizky Billar akhirnya muncul pertama kali untuk membahas mengenai kasus dugaan KDRT yang sempat menjeratnya. Momen ini ditandai Billar dengan membeberkan cerita versinya di podcast milik Denny Sumargo. Sayangnya citra negatif yang disandang Billar sejak kasus dugaan KDRT tersebut masih melekat hingga saat ini dan berimbas pada kemunculannya tersebut.

Hal ini diakui sendiri oleh Denny Sumargo. Ia mengaku sudah mendapatkan banyak hujatan saat membagikan foto pertemuannya dengan Billar sebelum menayangkan podcast mereka di kanal YouTube nya.

"Gara-gara gua posting di Story gua main sama lu banyak yang akhirnya ngehujat gue juga 'Ngapain sih Bang, ngapain sih Bang lu main sama dia tukang cekek tukang banting tukang ini tukang itu'," cerita Denny Sumargo di konten YouTubenya.

Mendengar hal itu, Billar menduga jika podcast mereka juga akan mendapatkan reaksi yang sama karena Densu mengundangnya. Ia pun mewanti-wanti suami Olivia Allan ini lebih dulu.

"Pertanyaannya lu siap nggak ntar dikomentarin begitu ntar sama netizen, 'Wah kok Bang Densu ngasih panggung sama pelaku KDRT'," tanya suami Lesti Kejora ini.


Denny Sumargo rupanya memiliki jawaban tak terduga. Ia mengisyaratkan tak mengkhawatirkan reaksi publik tersebut. Alih-alih, Densu menjelaskan jika ia memiliki pemikiran yang berbeda.

Mantan atlet sekaligus aktor 41 tahun ini menilai jika setiap rumah tangga selalu memiliki masalah mereka tersendiri. Begitu juga dengan kasus lain yang lebih berat dari kasus yang sempat menjerat Rizky Billar kala itu.

"Ah orang lain nggak ada prestasi aja dikasih panggung. Poin gue tuh begini, gue selalu ngelihat segala sesuatu permasalahan itu dari sudut pandang yang berbeda. Kalau ngelihat dari sudut pandang yang negatif itu orang-orang yang menurut gua masih berpikiran sempit karena masalah itu tetap akan ada di rumah tangga siapapun itu. Rumah tangga orang ada yang lebih buruk daripada berita lu, cuma tidak terekspos saja. Ada yang istrinya diinjak lah ada istrinya apapun itu lah," paparnya.

Karena itu Densu memiliki pandangan berbeda. Bukan untuk memberi panggung, namun justru ia ingin melihat sisi pembelajaran yang akan tersampaikan dari obrolannya ini.

"Nah di sini gue tidak mau melihat dari sisi yang cuma seperti itu, gue mau melihat sisi pembelajaran lah," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru