Isu Menista Agama, Lina Mukherjee Diduga Bongkar Sosok Yang Suruh Makan Babi
Instagram/linamukherjee_
Selebriti

Lina Mukherjee hingga kini masih santai soal dirinya dipolisikan atas dugaan menista agama lewat konten makan babi. Disaat sedang viral, Lina justru ngode soal sosok yang menyuruhnya makan binatang yang diharamkan Islam itu.

WowKeren - Lina Mukherjee jadi sorotan usai dikecam Gus Miftah karena konten makan babi. Tak cuma itu, Lina juga dipolisikan ustaz terkait dugaan penistaan agama di kontennya itu.

Usai dipolisikan, Lina mengisyaratkan bodo amat serta tertawa. Ia secara mengejutkan malah diduga membocorkan sosok yang menyuruhnya makan babi.

"Dasar si F**man ya, maunya cuma karena duit," kata seseorang. "Gitulah, semua diduitin, makan babi aja yang nyuruh si F**man. Manajer kejam akhirnya viral ha ha."

Instagram

Lina Diduga Bongkar Sosok Yang Suruh Makan Babi

Sejauh ini, Lina agaknya tetap santai meski telah dipolisikan. Tak cuma makan babi, Lina juga sempat mengaku pernah zina dan mencoba alkohol.

"Tapi aku memang pendosa lho, jujur pernah zina. Makan babi pernah coba alkohol," kata Lina. "Tapi setidaknya aku jujur, gak maniak cuma icip dikit. Pas masa tuaku biar aku cerita ke cucu aku. Dan ni gak kriminal yang aku lakukan. Bukan narkoba dll, icip sekali ga tiap saat."


Sebelumnya, Ustaz M. Syarif Hidayat mengungkap alasannya mempolisikan Lina ke Polda Sumatera Selatan. Ustaz asal Palembang itu menilai perbuatan Lina ini meresahkan dan mengungkit isu penistaan agama.

"(Dugaan) penistaan agama yang dilakukan oleh influencer, TikTokers dengan mencampuradukkan antara konten dengan aqidah, keimanan," kata Ustaz yang juga seorang advokat itu. "Ini perbuatan yang sangat tidak terpuji dan sangat meresahkan, khususnya bagi kita umat Islam. Di akun tersebut mempraktekkan sesuatu yang dilarang agama Islam, yang diharamkan. Jangan sampai perbuatan ini menjadi sesuatu yang dibiasakan. Bagaimana anak dan keturunan kita melihat konten ini."

Sementara itu, ini bukan kali pertama Lina menuai reaksi kecaman. Ia dulunya juga sempat dituding telah menghina fisik Lesti Andryani alias Lesti Kejora.

Menanggapi tudingan itu, Lina menyangkal tegas hal tersebut. Ia malah menilai kalau banyak hujatan lainnya yang lebih parah.

"Gini loh kalo nggak mau dikritik muka desa muka boros gitu ya jangan jadi artis. Banyak kok yang menghina Lesti lebih parah," seru Lina. "Kayak kemaren aku lihat baca komen (Lesti) dibilang hamil duluan lah, ibaratnya yang gitu-gitu. Nah kalo kayak gitu mau kalian penjarain nggak apa-apa, itu kan privacy. Mau hamil, mau ngen**t mau ini dan lain-lain."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait