Ifan Seventeen melakukan pengangkatan tumor di kepala dan berjalan dengan lancar. Sementara itu, penyanyi berusia 40 tahun ini merupakan sosok musisi hits. Simak berikut penampilannya dari masa ke masa.

Operasi Tumor Otak
Instagram/ifanseventeen

Pada Jumat, 24 Maret 2023, Ifan mengunggah informasi mengejutkan ke Instagram pribadinya. Ia tengah duduk di ranjang rumah sakit mengenakan pakaian pasien. Pelantun "Menemukanmu" ini mengumumkan bahwa dirinya mengidap sakit tumor di kepala dan akan melakukan operasi sehabis magrib serta meminta doa kelancaran.

"Bismillah di bulan puasa , hari jumat pula, alhamdulillah masih dikasi kesempatan buat lebih sehat lagi, Sehabis adzan maghrib akan mulai operasi pengangkatan tumor di kepala. Doain lancar operasinya ✌🏻" tulisnya.

Terbaru, penyanyi berusia 40 tahun itu mengabarkan bahwa operasinya berjalan lancar. Citra yang membuat postingan lewat Instagram sang suami. "Alhamdulillah, operasinya berjalan lancar. Terima kasih untuk semua doanya. Sekarang suamiku sedang dalam masa pemulihan. Minta doanya mudah2an proses recoverynya berjalan dengan lancar juga, Aamiin.-citra- " ungkapnya.

(wk/rosi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait