Reaksi Indra Bekti Soal Instagram Baru Aldila Jelita Yang Tak Lagi Pakai Nama Belakangnya
Instagram
Selebriti

Aldila Jelita diketahui mempunyai akun Instagram baru. Tak lagi pakai nama belakang suami usai gugat cerai, begini reaksi Indra Bekti terkait hal tersebut.

WowKeren - Perceraian presenter Indra Bekti dan sang istri, Aldila Jelita tengah menjadi perbincangan hangat. Kini, Dhila kembali jadi sorotan usai membuat akun Instagram baru dengan nama @aldilajelita13. Yang mana sebelumnya, Dhila memakai akun Instagram dengan nama belakang Bekti yakni @dhila_bekti.

Kini, terungkap alasan Dhila membuat akun Instagram baru. Pasalnya, sempat beredar isu yang menyebut Dhila membuat IG baru lantaran netizen terus mendesaknya untuk menghapus nama Bekti dari akunnya imbas melayangkan gugatan cerai.

Rupanya, keputusan Dhila untuk membuat Instagram baru guna mengantisipasi pengalaman buruk yang pernah terjadi pada akun Bekti. Diketahui, akun Bekti sempat di-hack oleh oknum tak bertanggung jawab.

Selain itu, Dhila juga mengungkap tak mudah menghapus nama Bekti dari akun Instagram-nya. Karena itu, Dhila memutuskan untuk lebih baik membuat akun Instagram baru saja.


"Sebenarnya, (antisipasi) ada musibah kayak mas Bekti kemarin di hack katanya, buat aku sekarang ya sudahlah, sebenarnya karena verified-nya juga aku nggak bisa ganti nama nunggu sampe sebulan, ada yang bilang suruh bayar," kata Dhila saat ditemui awak media di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (27/3).

Apalagi, Dhila juga mengaku lebih lega usai memiliki akun media sosial baru. "Buat aku, lebih enak aku memulai sesuatu yang baru juga terus aku juga lagi pendekatan sama temen-temen kaya lebih dekat orang-orang baru gitu-gitu," terang Dhila.

Meski begitu, Dhila menyebut sang suami sudah mengetahui rencananya membuat akun baru. Ibu dua anak itu mengatakan Bekti sama sekali tak keberatan dengan hal tersebut.

"Sebenarnya nggak ada masalah mengganti akun Instagram, terus mas Bekti nggak ada masalah harus ganti, mas Bekti membolehkan kalau ada kerjaan," ujar Dhila.

Dhila juga masih diperbolehkan memakai akun @dhila_bekti bila memang ada pekerjaan atau hal penting lain. "Maksudnya menggunakan itu boleh nggak ada masalah cuma akunnya sendiri pengen bikin akun baru saja gitu," ungkap Dhila.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait