Makin Mahir, Aksi Fuji An Nyetir Mobil Sendiri Diam-Diam Direkam Sahabat
Instagram/fuji_an
Selebriti

Sempat takut bawa mobil, Fuji An akhirnya perlahan mulai berani menyetir sendiri. Momen Fuji makin mahir menyetir mobil itu dibocorkan oleh sang sahabat.

WowKeren - Fujianti Utami diketahui sempat takut membawa mobil sendiri. Kini, Fuji rupanya mengalami perubahan besar usai keciduk bisa menyetir mobil sendiri. Hal itu diketahui usai salah satu sahabat merekam diam-diam aksi Fuji menyetir mobil.

Meski belum begitu mahir, sahabat ikut antusias lantaran Fuji mengalami kemajuan. "Suatu kemajuan yang luar biasa @fuji_an," tulis teman Fuji.

Dalam video yang beredar, Fuji terlihat duduk di setir kemudi sembari fokus menatap jalan. Ia juga terdengar bersenandung mengikuti lantunan lagu yang diputar di dalam mobil.

Sedang, sahabat wanita Fuji kegirangan usai akhirnya mantan kekasih Thariq Halilintar itu bisa membawa mobil sendiri. "Enaknya jadi penumpang disopirin sama Uti. Gila Uti udah bisa bawa mobil guys, keren, sumpah gua disetirin loh, gila gila gila," seru teman wanita Fuji dalam video.


Photo-INFO

Instagram

Video Fuji menyetir mobil sendiri itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang ikut senang lantaran Fuji kini mengalami kemajuan dengan bisa menyetir mobil sendiri. Itu artinya, ipar mendiang Vanessa Angel itu makin pantas dilabeli wanita mandiri.

"Wah hebat anak yang selalu berani dan semoga uti makin sukses ❤️," doa @ad**. "Alhamdulillah....ati2 uti....ttp mnjd uti yg baik ht....sopan....ramah....dn tdk sombong....sll happy," ujar @na**. "Waaaoo kerenn bangeett uutyyyyy…semngaatttt," seru @qa**. "Uty kerennn," imbuh @as**.

Di sisi lain, Fuji belakangan juga disanjung-sanjung lantaran bisa membeli rumah mewah dengan hasil keringatnya sendiri. Rumah mewah Fuji itu bahkan digadang-gadang berharga fantastis yakni Rp 13 miliar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait