Virgoun Trending Gegara Isu Selingkuh, Istri Bongkar Surat dan Bukti Mutasi 200 Juta untuk Maksiat
Instagram
Selebriti
Virgoun Dituding Selingkuh

Nama Virgoun mendadak jadi bahan perbincangan di sosial media. Istri Virgoun, Inara, murka dan membocorkan surat pernyataan sang suami yang diduga selingkuh hingga mengungkap bukti mutasi Rp200 juta untuk maksiat.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi Virgoun mendadak jadi trending di Twitter dan sosial media. Dikenal adem ayem, terkuak jika penyanyi yang memutuskan hijrah itu dituding berselingkuh oleh sang istri, Ina Idola Rusli alias Inara.

Dalam unggahannya, Inara membagikan soal firasatnya sebelum mengetahui kalau Virgoun berselingkuh. Ia rupanya sempat memimpikan hal itu di 2022.

"16 Agustus 2022 subuh, Allah kasih aku pertanda mimpi suami selingkuh," kata mantan model yang kini bercadar itu. "Siangnya ada private account DM kasih info soal betina sarap ini @t*****_a**sa. Sudah kuberi kesempatan saat itu ya, jangan pernah bilang nggak dikasih kesempatan."

Ia kemudian membagikan sebuah foto blur diduga Virgoun bersama sosok wanita lain. Sekilas foto tersebut memperlihatkan kalau sosok pria mirip Virgoun sedang tiduran bersama seorang wanita.

Instagram

Curhatan Inara Soal Isu Perselingkuhan Virgoun


Bukan cuma itu, Inara juga pamer surat pernyataan bermaterai diduga ditulis Virgoun. Dalam surat itu, terkuak dugaan kalau Virgoun mengaku sudah berselingkuh.

"Dengan surat ini menyatakan saya Virgoun Teguh Putra mengakui selama masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli, bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami-istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari ATAA," demikian surat pernyataan diduga dari Virgoun. "Terhitung sejak tanggal 27 September 2021, dan apabila di kemudian hari saya terbukti mengulangi perbuatan asusila yang melukai harkat dan martabat istri dan keluarga, saya siap untuk diproses secara hukum Islam, dan juga diproses sesuai dengan hukum Indonesia sesuai dengan pasal 284 tentang perzinahan dan menceraikan istri saya, memberikan nafkah sebesar Rp40 juta per bulan dan memberikan hak asuh ketiga anak kami."

Namun kuat dugaan kalau perselingkuhan itu berlanjut hingga Inara berang. Bukan cuma pamer soal surat diduga Virgoun mengaku selingkuh, Inara juga mengungkap mutasi bank senilai Rp200 juta. Ia menuding uang ratusan juta rupiah itu dipakai Virgoun untuk berbuat maksiat.

"Ini mutasi kemaksiatan yang dari bulan Juli 2021 ya," seru Inara. "Belum sama kartu kredit yang kamu sembunyiin yang semalam aku temuin di tas."

Curhatan Inara ini sontak mengejutkan publik. Banyak yang bersimpati pada Inara dan mendoakan yang terbaik.

"Yaallah istrinya cantik anaknya2 juga cantik masih aje kureng bapaknya. Emng manusia kurang bersyukur mah begitu. Semangat terus ka ina❤️," tutur netter. "Istri cantik solehah kaya gini di selingkuhi Jujur aja, aku yg ga cantik aja ogah sm suami nya mba ini Seharusnya ada istri cantik solehah gini bersyukur Astagfirullah Astagfirullah Astagfirullah Allah maha adil kak, smg Allah berikan kebahagiaan selalu utk kak dan anak."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending