Chat Diduga Virgoun dan Mami Mucikari Terbongkar Saat Lebaran, Jawaban Ditanya Hijrah Bikin Emosi
Instagram
Selebriti

Virgoun dirumorkan selingkuh dan bahkan dirumorkan memakai jasa mami mucikari untuk mendapatkan sejumlah wanita. Yang mengejutkan chat itu juga mengungkap jawaban sinis soal hijrah diduga dari pihak Virgoun.

WowKeren - Virgoun jadi trending gegara dituding selingkuh. Sosok yang mengungkap kabar mengejutkan itu justru istri Virgoun, Inara Rusli.

"16 Agustus 2022 subuh, Allah kasih aku pertanda mimpi suami selingkuh, siangnya ada private account DM kasih info soal betina sarap ini @t****n_a***a. Sudah kuberi kesempatan saat itu ya, jangan pernah bilang nggak dikasih kesempatan," kata Inara di hari ketiga Lebaran, 24 April.

Ia lantas membongkar chat di 2021 diduga Virgoun dan sosok yang diisukan sebagai mucikari. Dalam obrolan, sosok diduga mucikari membahas sejumlah wanita dengan Virgoun.

Instagram

Chat Diduga Virgoun dan Mami Mucikari

"Bini lu aman?" tanya seseorang yang menyebut dirinya mami. "Jangan sampe tahu lah. Anak lw aman? Gw suruh ke hotel aman ye" balas sosok diduga Virgoun. "Aman," kata Mami. "Musti ninja nih soalnya, kalau masih bujangan mah bodo amat," seru sosok diduga Virgoun.


Yang mengejutkan, pria diduga Virgoun memberikan jawaban tak terduga ketika ditanya soal hijrah. Sang pria malah seolah meremehkan dan bercanda. Selain itu, terkuak kalau pria tersebut suka mengirim uang pada anak asuhan Mami dan tak masalah dipanggil gadun.

Instagram

Reaksi Kesal Netter Soal Jawaban Virgoun Ditanya Soal Hijrah

"Tanggal 7ann lo free? Bianca DM gua, dia kagum sama lu kataya hijrah," lanjut si Mami. "Hijrah dari Hong Kong," sindir sosok diduga Virgoun. "Om lu transfer berapa?" tanya sang mami. "900, bilang aja dari gadun yang mengagumimu," kata pria diduga Virgoun.

Unggahan chat yang diungkap Inara ini sukses memicu reaksi kesal netter. Apalagi dulunya, Virgoun selalu mengagung-agungkan soal pengalaman hijrahnya pasca menikahi Inara di 2014.

"Masih terngiang ketikannya virgoun “Hijrah dari hongkong” gilasih," kata netter di Twitter. "Kata Virgoun "hijrah dari Hongkong" beneran gila @virgoun," seru netter. "virgoun adalah laki laki yang menjelaskan secara nyata kalau selingkuh itu susah buat dihentikan. sudah hitam diatas putih ueueue lanjut terus hijrah dari hongkong - virgoun 2023," tutur netter lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait