Istri Virgoun Sebut Sang Suami Punya Masalah Mental Narcissistic Personality Disorder
Instagram/virgoun_
Selebriti
Virgoun Dituding Selingkuh

Istri Virgoun mengklaim kalau sang suami memiliki masalah kesehatan mental Narcissistic Personality Disorder kala membeberkan kalau telah diselingkuhi berkali-kali.

WowKeren - Istri Virgoun Last Child, Inara sukses menggemparkan karena membeberkan jika sang suami telah berselingkuh. Inara bahkan menunjukkan bukti berupa perjanjian tertulis kalau Virgoun pernah berjanji tidak akan berselingkuh lagi.

Inara menyebutkan kalau Virgoun telah berselingkuh berkali-kali. Bahkan, mengeluarkan uang sampai 200 juta demi wanita selingkuhannya.

Semalam, Senin (24/4) Inara melalui akun Instagram pribadinya @mommy_starla juga memberikan beberapa direct message (DM) yang diberikan warganet padanya. Salah satunya curhat kalau ia sempat ada di posisi sama.

Inara kemudian menyebutkan kalau Virgoun memiliki Narcissistic Personality Disorder (NPD). Ini diketahui adalah masalah kesehatan mental yang merupakan gangguan kepribadian ditandai perasaan mementingkan diri sendiri yang berlebihan, kebutuhan berlebihan untuk dikagumi, berkurangnya kemampuan atau keengganan untuk berempati dengan perasaan orang lain, dan perilaku eksploitatif secara interpersonal.


Inara menyebutkan Virgoun memiliki Narcissistic Personality Disorder

Sumber: Instagram

"Mereka ga tau d abuse sma NPD itu gmna rasanya, terus mengulang kesalahan yg sma dgn berbagai macam selirnya dan plg dgn menampakkan wajah yg seperti tidak terjadi apa2 (ciri khas NPD)," beber A memberikan pembelaan kepada Inara.

"Ga ada yg akan pernah ngerti klo blm pernah berhadapan dg NPD abuser," balas Inara.

Selanjutnya, Inara menjelaskan mengenai kepanjangan NPD mengingat ada warganet yang tidak memahaminya. Istri Virgoun itu bahkan meminta untuk mengecek tagar-tagar untuk memahami terkait NPD.

Sementara itu, sampai saat ini pelantun "Surat Cinta Untuk Starla" itu masih bungkam terkait sederetan curhatan sang istri di Instagram. Inara bahkan menuduhnya saat ini justru kabur dengan selingkuhannya di pantai.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending