Wanita Diduga Selingkuhan Virgoun Dulu Bercadar, Wajah Disentil Mirip Eks Babysitter Mawar AFI
Instagram/virgoun_
Selebriti
Virgoun Dituding Selingkuh

Masa lalu wanita berinisial TA yang diduga selingkuhan Virgoun akhirnya terkuak. Dulunya sempat berhijab dan bercadar, TA kini disama-samakan dengan eks babysitter Mawar AFI, Susi Latifah, yang senasib terseret isu pelakor.

WowKeren - Sosok wanita berinisial TA sedang disorot soal isu perselingkuhan dengan Virgoun. Yang mengejutkan, TA sebenarnya dulunya sosok gadis muda yang polos dan bersahaja.

Viral foto lama TA yang sempat tampil berhijab dan bercadar. Terlepas dari adanya isu miring, sosok TA dulunya cantik dan selalu pamer senyuman manis.

Sayangnya setelah isu pelakor mencuat, TA malah disentil netter soal perubahannya. Tak sedikit yang menyamakan dirinya dengan eks babysitter yang dulu bekerja pada Mawar AFI dan juga sempat dituding pelakor, Susi Latifah.

Instagram

Sosok TA Bercadar Hingga Disebut Mirip Eks Babysitter Mawar AFI

"Muka nya mirip denok 😂," kata netter. "Emang cantik sih dri dlu, tp dri dlu jg udh pnya bibit pelakor 🤮," tutur netter. "Mirip istrinya pak si e o," terang yang lainnya.


Sementara itu, TA sebelumnya sempat gusar dan mengancam istri Virgoun, Inara Rusli, untuk ketemuan. Namun Inara malah menanggapi santai dan menantang TA jika memang ingin bertemu dengannya.

"Mana katanya mau datang, dah ditunggu dari tadi nih. Tadi siapa yang nantangin mau datang," sindir Inara. "Jangan jadi pengecut, berani main api, berani kebakar."

Inara juga membeberkan soal pertemuan pertama dengan TA. Dulunya, Inara tak berpikir negatif ketika dikenalkan pada TA. Ia menyerahkan semua pada Allah SWT.

"Awalnya waktu dikenalin gak tahu itu siapa," kata Inara. "Tapi selang beberapa bulan ada yang infoin pelakornya. Awal mula kenal (Virgoun-TA) di kafe tempat ngumpul klub motornya. Waktu itu sampai dibawa ke rumah Lebaran tahun lalu. Nggak curiga, lilahitallah, entar juga ada informan atas izin Allah. Bahkan hubungannya lebih lama dari itu."

Bukan cuma TA, Virgoun juga diduga suka memesan wanita panggilan. Inara pun sempat mengungkap diagnosa dokter kandungan terkait ancaman tertular penyakit.

"Kakak wanita yang hebat, kisahnya hampir sama denganku. Kakak segera periksa ke dokter SPOG ya, takutnya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," saran fans. "Sudah periksa waktu Agustus tahun lalu, Alhamdulillah gak tertular, tapi dalam darah sudah ada antibodi dari hasil tes lab, makasih ya," balas Inara.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru