Pamer Foto Plek Ketiplek Virgoun, Ivan Gunawan Heran Postingan Recehnya Jadi Ramai
Instagram/virgoun_
Selebriti

Ivan Gunawan seolah-olah sedang cosplay menjadi Virgoun di postingan terbarunya yang dibagikan pada Sealasa (25/4). Unggahan itu pun langsung digeruduk rekan artis.

WowKeren - Nama Virgoun saat ini tengah ramai jadi perbincangan publik karena diisukan selingkuh. Itu sebabnya postingan Ivan Gunawan yang memperlihatkan fotonya mirip dengan sang musisi langsung ikut disorot.

Dalam unggahannya, desainer yang akrab disapa Igun itu memajang fotonya kala mengenakan outfit serba hitam. Ia tampak mengenakan kaos oblong berwarna hitam serta topi fedora berwarna senada. Style ini sangat identik dengan yang biasanya dipakai oleh Virgoun.

Belum lagi keterangan yang dituliskan Igun di kolom caption, seolah ia sengaja sedang cosplay menjadi Virgoun. "Sorry Kalo gue ada salah 🖤 #virgin," ujarnya, Selasa (25/4).

Pamer Foto Plek Ketiplek Virgoun, Ivan Gunawan Heran Postingan Recehnya Jadi Ramai

Instagram

Sontak saja unggahan Igun ini menuai perhatian banyak rekan artis serta para netter. Mulai dari Raffi Ahmad, penyanyi Fabio Asher, Evi Masamba, Thalita Latief hingga Regina Ivanova terciduk memberikan komentar. Meski sebagian besar dari mereka hanya meninggalkan emoji tertawa.


Mengetahui unggahannya di-notice oleh banyak teman artis, Igun justru merasa heran. Ia heran lantaran postingan receh semacam ini malah bisa menarik perhatian banyak orang. Sedang ketika ia membagikan segala sesuatu yang berhubungan dengan karier atau prestasi, orang cenderung mengabaikannya.

Pamer Foto Plek Ketiplek Virgoun, Ivan Gunawan Heran Postingan Recehnya Jadi Ramai

Virgoun Hobi Pakai Outfit Serba Hitam dan Topi Fedora

"Postingan begini banyak artis yg komen. Giliran karya nggak rame perasaan gue," kata Igun.

Komentar-komentar kocak pun memenuhi unggahan Igun ini. Banyak dari mereka yang sempat salah mengira Igun adalah Virgoun saat pertama kali melihat foto tersebut. Diduga itu adalah foto lawas Igun.

Sementara itu, kabar perselingkuhan Virgoun dengan perempuan yang usianya jauh lebih muda darinya ini dibeberkan sendiri oleh sang istri, Inara Idola Rusli. Lewat media sosial, Inara tak segan menyebarkan bukti-bukti perselingkuhan suaminya, serta identitas perempuan yang diduga sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru