Tos Tiara Andini Ditolak Virgoun Disorot Lagi usai Isu Selingkuh
Instagram/tiaraandini/virgoun_
Selebriti

Virgoun sempat menolak tos yang dilakukan Tiara Andiri di panggung 'Indonesian Idol' kembali menjadi perbincangan usai Inara sang istri menyebutkan berkali-kali diselingkuhi.

WowKeren - Virgoun Last Child mendapatkan sorotan penuh saat ini karena disebut-sebut telah berselingkuh. Sang istri, Inara menjadi sosok yang blak-blakan mengungkapkan hal tersebut dengan membeberkan bukti-bukti.

Pernyataan Inara di Instagram pribadinya ini membuat Virgoun ramai dihujat di media sosial sampai namanya trending Twitter. Nama Tiara Andini ikut terseret karena ramainya pembicaraan rumah tangga Virgoun.

Momen di masa lalu ketika Tiara dan Virgoun duet di panggung "Indonesian Idol" kembali menjadi bahasan. Pasalnya, kala itu Virgoun menolak untuk tos dengan Tiara.

momen Virgoun menolak tos dengan Tiara Andini disorot

Sumber: Twitter

Usai membawakan "Surat Cinta untuk Starla" bersama, Tiara berniat untuk tos dengan vokalis Last Child tersebut. Namun, Virgoun menolak dengan mengatupkan kedua tangannya.


Kala itu, Virgoun disanjung karena disebut serius berhijrah. Namun, kini respons yang diberikan warganet jauh berbeda.

Warganet masih tidak habis pikir ternyata tindakan Virgoun jauh dari kata hijrah. Ia justru berselingkuh dengan beberapa wanita dan merusak rumah tangganya sendiri.

"Gw kira mas Virgoun pas ga mau pegang tangan tiara itu udah hijrah hijrah memang berat dan perlu Istiqomah," seru salah seorang warganet di Twitter. "Jadi inget waktu si Virgoun duet sama Tiara di panggung Indonesian Idol, si Tiara ngajakin tos tapi nggak disambut sama Virgoun. Hijrah katanya, hijrah!" kata lainnya. "Gw inget dulu waktu Virgoun duet sama Tiara Andini di Idol terus Tiara ngajak Virgoun toss tapi dia menolak karena ga maua bersentuhan sama yg bukan muhrim.. eh taunya malah pro player bgt dia 😭😭😭" ucap lainnya.

"Dulu abis duet sama tiara virgoun nolak tos karna bukan mahrom loh ya padahal🙃" ujar lainnya. "A***r kirain udah seislami itu. Inget banget dulu Tiara abis duet di Indonesian idol ngajak tos aja enggak dibales ama virgoun, ampe muka tiara tengsin gitu, eh cuma pencitraan 😫," beber lainnya. "Ingett banget waktu di idol duet sama lyodra tiara, virgoun diajak salaman tapi sok sokan nolak seakan2 kaya "maaf bukan muhrim"," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait