Ivan Gunawan Berduka Berita Aib Pasti Viral, Nama Virgoun Terseret
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan sebelumnya juga membuat postingan minta maaf karena potret masa lalunya begitu mirip dengan Virgoun. Banyak yang menggodanya sedang dicari-cari orang se-Indonesia.

WowKeren - Ivan Gunawan ikut menyoroti fenomena di masyarakat yang kerap membuat viral berita-berita aib. Lewat postingan terbaru di akun Instargam pribadinya, pria kelahiran tahun 1981 itu menuliskan kata-kata berduka.

Ivan awalnya memposting foto estetik dirinya yang sedang berpose di pinggir kolam renang. Pria itu menulis caption, "Jaman sekarang nga usah capek capek bikin prestasi ... bikin berita buruk ajah , kasih liat aib Pasti viral 🖤🖤🖤 #berduka."

Postingan Ivan ini langsung diserbu komentar warganet yang menyeret nama Virgoun. Presenter program "Brownis" itu diduga menyindir berita perselingkuhan Virgoun yang baru-baru ini telah dibongkar oleh sang istri di media sosial.

"Virgoun kok tega sih," tulis seorang warganet. "," sambung yang lain. "Lahh belum klarifikasi udah liburan aja. Bang virgoun," tambah warganet lainnya. "Kenapa selingkuh bang virgin," sahut yang lain. "Virgoungunawan," imbuh lainnya.


Ivan Gunawan Berduka Berita Aib Pasti Viral, Nama Virgoun Terseret

Source: Instagram

Ivan sebelumnya juga membuat postingan minta maaf karena potret masa lalunya begitu mirip dengan Virgoun. Banyak yang menggodanya sedang dicari-cari orang se-Indonesia karena kasus perselingkuhan. Ivan pun menulis, "Sorry Kalo gue ada salah 🖤 #virgin."

Sebelumnya istri Virgoun yang bernama Inara Idola Rusli membuat sederet Instagram Story yang menyebut bahwa suaminya sudah beberapa tahun terakhir berselingkuh. Inara makin murka karena Virgoun dan kekasihnya malah sudah tinggal bersama.

"Bukannya introspeksi diri, minta maaf, malah kabur ke pantai santuy kautu Kalteng. Memang @t********," tulis Inara. "Bukannya merenung malah ngekos berduaan kumpul kebo entah part ke berapa," imbuh wanita itu.

Inara pun sempat membeberkan jika dirinya tidak bisa intens melayani Virgoun selama pandemi COVID-19 berlangsung. "Ujian kami bertubi2 adalah dg pandemi hampir 3th dan hal2 lain yg terdampaknya, dg aku yg kerepotan menyusui 2 putera kami. Smp aku kesulitan utk berdandan dan melayani suami lbh intens seperti biasanya, dg kami bergantian skit, dll," tulisnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait