Virgoun Tak Minta Maaf Saat Klarifikasi, Inara Sang Istri Singgung Azab
Instagram
Selebriti

Inara Rusli seolah menanggapi statement suaminya, Virgoun yang mengaku salah dan khilaf karena sudah berselingkuh. Ia pun mengunggah ayat-ayat suci Al Quran dengan makna yang sangat menyentil.

WowKeren - Virgoun kembali jadi perbincangan meski dirinya telah membuat klarifikasi dan mengakui kesalahannya karena menyelingkuhi sang istri, Inara Rusli. Hal itu dikarenakan Virgoun sama sekali tak menyebut nama istrinya kala menyampaikan permohonan maaf. Virgoun hanya mendedikasikan maafnya untuk anak, keluarga, rekan kerja, maupun orang-orang yang namanya ikut terseret dalam isu perselingkuhan ini.

"Saya memohon maaf terutama kepada nama-nama dan pihak-pihak yang ikut terseret dan menjadi tertuduh dalam isu ini," kata Virgoun dalam video YouTube yang diunggah, Jumat (28/4). "Saya memohon maaf yang paling besar adalah untuk anak-anak saya. Anak-anak saya yang menjadi hidup dan mati saya."

"Saya (juga) mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua orang, kepada teman-teman, keluarga saya. Kepada manajemen, teman-teman di Last Child," sambungnya.

Di sisi lain, unggahan Inara di Instagram Story yang menyinggung soal azab usai Virgoun menyampaikan klarifikasi pun iktu disorot. Ibu tiga anak itu mengunggah ayat Al Quran surah Al Baqarah mulai ayat 1 sampai 18.

Virgoun Tak Minta Maaf Saat Klarifikasi, Inara Sang Istri Singgung Azab

Instagram Story


"Sesungguhnya orang-orang yang kufur itu sama saja bagi mereka, apakah engkau (Nabi Muhammad) beri peringatan atau tidak engkau beri peringatan, mereka tidak akan beriman. Allah telah mengunci hati dan pendengaran mereka. Pada penglihatan mereka ada penutup, dan bagi mereka azab yang sangat berat," bunyi tafsir pada ayat 6 dan 7 surah Al Baqarah yang dibagikan Inara, Sabtu (29/4).

Tak sampai di situ, Inara juga membagikan ayat surah Al Baqarah yang berbicara soal pendusta. Siapa saja yang berdusta akan mendapat azab yang pedih.

"Dalam hati mereka ada penyakit, lalu Allah menambah penyakitnya dan mereka mendapat azab yang sangat pedih karena mereka selalu berdusta," begitu kata ayat Al Quran dalam unggahan Inara.

Tak diketahui apa tujuan Inara membagikan ayat-ayat suci Al Quran tersebut. Entah ada hubungannya dengan pengakuan Virgoun atau tidak.

Sementara itu, Virgoun sendiri juga sempat mengaku bahwa ia memang sudah tidak ada perasaan lagi pada Inara. Sayangnya ia tak membeberkan alasan mengapa perasaannya pada Inara yang dulu menggebu kini lenyap begitu saja. Namun, ia tetap tidak membenarkan perlakuannya yang malah mencari kesenangan di luar saat perasaannya pada sang istri tengah diuji.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru