Virgoun Tak Ucap Maaf Pada Inara, Ternyata Sudah Tunjuk Pengacara dan Bakal Gugat Cerai Istri
Instagram/mommy_starla
Selebriti

Sebelumnya, Virgoun mengakui kesalahannya karena telah selingkuh. Namun Virgoun hanya mendedikasikan maafnya untuk anak, keluarga, hingga rekan kerja dan tidak menyebutkan nama sang istri.

WowKeren - Virgoun telah merilis video permintaan maaf dan klarifikasi terkait tudingan perselingkuhannya. Meski demikian, Virgoun tidak sama sekali tak menyebut nama istrinya, Inara Rusli, kala menyampaikan permohonan maaf tersebut.

Kekinian, terungkap bahwa Virgoun telah menunjuk kuasa hukum dan berencana untuk mengajukan gugatan cerai. Kuasa hukum yang ditunjuk Virgoun adalahSandy Arifin dan Wijayano Hadi Sukrisno dari Sandy & Sukrisno Law Firm.

"Virgoun menunjuk kita sebagai kuasa hukum. Dalam waktu dekat Virgoun akan mengajukan gugatan cerai. Kami dari Sandy & Sukrisno Law Firm tengah mengumpulkan dan melengkapi semua berkas-berkas serta mempelajarinya. Setelah lengkap kami akan mengajukan gugatan (cerai)," ungkap Sandy kepada detikcom, Sabtu (29/4).

Lebih lanjut, sang kuasa hukum menjelaskan bahwa Virgoun berada dalam kondisi yang cukup baik. Adapun video permintaan maaf disebut dibuat karena keinginan Virgoun sendiri.

""Permintaan maaf itu langsung dari hatinya Virgoun. Pilihan untuk mengajukan gugatan ini adalah pilihan terbaik menurutnya," terangnya. "Kami dari kuasa hukum kita akan menyelesaikan proses gugatan secara baik dan kekeluargaan."


Adapun Virgoun dan Inara diharapkan bisa menjalin komunikasi untuk membahas perihal anak mereka. Sandy juga berpesan agar tak ada lagi pihak yang memperkeruh suasan pasca Virgoun menyampaikan permintaan maafnya.

"Kita berharap ada jalinan komunikasi antara kedua belah pihak untuk membicarakan kondisi keluarga, terutama tumbuh kembang anak. Virgoun akan tanggung jawab perihal tumbuh kembang anak," ujarnya. "Kami berharap dengan Virgoun sudah meminta maaf dan mengakui kesalahannya tidak ada lagi pihak atau oknum yang memperkeruh suasana."

Sebelumnya, Virgoun mengakui kesalahannya karena telah menyelingkuhi Inara. Namun dalam video yang diunggahnya, Virgoun hanya mendedikasikan maafnya untuk anak, keluarga, rekan kerja, maupun orang-orang yang namanya ikut terseret dalam isu perselingkuhan ini.

"Saya memohon maaf terutama kepada nama-nama dan pihak-pihak yang ikut terseret dan menjadi tertuduh dalam isu ini," kata Virgoun dalam video YouTube yang diunggah pada Jumat (28/4). "Saya memohon maaf yang paling besar adalah untuk anak-anak saya. Anak-anak saya yang menjadi hidup dan mati saya."

"Saya (juga) mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua orang, kepada teman-teman, keluarga saya. Kepada manajemen, teman-teman di Last Child," lanjutnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru