Mantap Ceraikan Inara, Muncul Isu Virgoun Sakit Hati Aib Selingkuh Dibongkar Istri
Instagram/virgoun_
Selebriti

Usai buka suara dan mengaku khilaf berselingkuh, Virgoun bulat bakal melayangkan gugatan cerai untuk sang istri, Inara minggu depan. Kini, muncul dugaan Virgoun ingin menceraikan Inara karena sakit hati lantaran skandal perselingkuhannya dibongkar.

WowKeren - Virgoun akhirnya mengaku bersalah usai sang istri, Inara membongkar sejumlah bukti perselingkuhannya. Virgoun pun muncul dan mengutarakan permintaan maaf lewat video klarifikasi yang diposting lewat YouTube-nya kemarin, Jumat (28/4).

Meski sudah mengaku salah dan meminta maaf, Virgoun semakin membuat publik syok usai malah ingin menceraikan Inara. Bahkan berkas gugatan perceraian Virgoun untuk Inara siap didaftarkan ke Pengadilan Agama minggu depan.

"Kita mengajukan gugatan ke pengadilan agama yang akan kita daftarkan itu InsyaAllah minggu depan," kata Sandy Arifin selaku kuasa hukum Virgoun kepada awak media hari ini, Sabtu (29/4).

Bersamaan dengan kabar perceraian ini muncul spekulasi yang menyebut Virgoun terlanjur sakit hati dan malu usai aib perselingkuhannya dibongkar Inara. Hal itu lah yang kemudian membuat vokalis Last Child ini ingin menceraikan Inara.


Photo-INFO

Instagram

Terkait dugaan tersebut, kuasa hukum Virgoun pun ikut berkomentar. Tak menjawab ya atau tidak, Sandy hanya menekankan jika keinginan berpisah datang langsung dari hati Virgoun usai melewati pertimbangan panjang.

"Intinya adalah dari klien kami sudah bulat dari hatinya sendiri biarkan mereka menyelesaikan permasalahan ini di antara mereka. Tapi yang pasti kenapa akhirnya menempuh jalur ini, itu sudah dari hatinya sendiri, tidak ada paksaan ataupun alasan dari siapapun juga yang menyuruh jadi memang sudah dari hatinya klien kami sendiri," terang Sandy.

Dibongkar Sandy, keputusan cerai juga diambil Virgoun usai melewati diskusi panjang dengan keluarga. Virgoun pun bulat dan merasa bercerai adalah keputusan terbaik untuk saat ini.

"Jadi intinya dia sudah sepakat untuk mengajukan gugatan perceraian ini dan dia juga sudah bulat, sudah memutuskan, sudah berdiskusikan dengan keluarga, inilah putusan yang terbaik yang akan dijalankan," tegasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru