Penyesalan Virgoun Dipertanyakan Usai Akhirnya Muncul dan Ngaku Khilaf, Kuasa Hukum Angkat Bicara
Instagram/virgoun_
Selebriti

Virgoun nampak sedih saat muncul dan mengakui khilaf terkait dugaan dirinya telah berselingkuh dari Inara, kuasa hukum ikut buka suara usai ditanya terkait penyesalan kliennya.

WowKeren - Virgoun akhirnya muncul dan angkat bicara terkait isu dirinya telah berselingkuh dari sang istri yakni Ina Idola Rusli atau Inara. Melalui sebuah video klarifikasi, Virgoun mengaku khilaf dan tak membenarkan perbuatannya.

"Saya akui saya salah, saya khilaf, dan saya tidak membenarkan apa yang telah saya lakukan," ungkap Virgoun dalam video yang diunggah ke kanal YouTube-nya, Jumat (28/4).

Virgoun sendiri terlihat menyampaikan klarifikasinya dengan raut wajah yang sedih. Hal ini pun dibenarkan oleh sang kuasa hukum yakni Sandy Arifin.

Sandy menjelaskan mengenai kondisi musisi 36 tahun tersebut yang sedih dengan banyak keputusan yang harus diambil. Salah satunya yakni tentang rencana gugatan cerai yang akan dilayangkannya atas sang istri, Inara.


"Kondisinya justru kalau aku lihat klien kami sedih ya dengan kondisi seperti ini. Satu sisi dia tetap ingin bekerja, di satu sisi dia rindu dan memikirkan anak-anaknya. Di satu sisi dia juga mempunyai keputusan yang menurut kami sangat berat untuk menyelesaikan proses hukum yang harus dijalani yang akan kami daftarkan. Pasti sedih lah," ungkap Sandy Arifin di depan awak media baru-baru ini.

Sebagai kuasa hukum, Sandy membeberkan mengenai situasi Virgoun saat menemuinya untuk berkonsultasi. Menurutnya Virgoun begitu menumpahkan kesedihannya kala itu.

Namun saat ditanya mengenai rasa penyesalan di hati Virgoun atas masalah yang sedang dihadapinya ini, Sandy mengaku tak tahu. Ia sendiri menegaskan tak bertanya sejauh itu kepada kliennya. Akan tetapi Sandy memastikan jika kondisi Virgoun benar-benar diselimuti dengan perasaan sedihnya yang mendalam.

"Yang pasti sedih ya. Kalau penyesalan ya aku nggak mungkin nanya, tapi sedih," ucap Sandy.

Sementara dalam video klarifikasinya, Virgoun juga sempat menegaskan jika kemunculannya bukanlah untuk pembelaan diri. Virgoun pun meminta maaf atas beberapa nama yang terseret dalam isu miring dirinya dan menegaskan akan bertanggung jawab dengan kesalahan yang sudah ia perbuat.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru